MENU
icon label
image label
blacklogo

Piaggio Indonesia Luncurkan Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo

SEP 28, 2016@09:00 WIB | 556 Views

Piaggio Indonesia (PID) memperingati dua momen penting yang berlangsung di Sopra Cafe 27 September 2016, yakni acara pemotongan kue tersebut dalam rangka memperingati 95 tahun Moto Guzzi di dunia dan eksistensi Vespa selama 70 tahun di Indonesia.

Dalam acara tersebut, di-lauching 2 varian Moto Guzzi V9, Roamer dan Bobber dan Vespa Settantesimo. "Telah kami teliti pasar Indonesia secara seksama untuk mengetahui kebutuhan dan harapan besar pecinta roda dua Indonesia. Akhirnya kami luncurkan Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo,” ungkap Presiden Direktur PID, Marco Noto La Diega.

Andre Sanyoto,  Direktur Marketing PID menuturkan, mengatakan, "Ada empat tren yang kita garap, di segment low dan middle ada Piaggio, Vespa dengan skuter premiumnya, antara lain Primavera, GTS 150, GTS 300 dan PX. Sedangkan untuk segmen premium ada Aprilia dan Moto Guzzi."

Indonesia telah familiar dengan look dan heritage Vespa. Tahun ini, Piaggio meluncurkan Liberty dan Magnum untuk konsumen yang mobilitasnya tinggi di level skuter premium.

"Nah, khusus hari ini, dalam rangka 70 tahun Vespa di Indonesia, kita me-launching Vespa Settantesimo dalam tiga varian, Primavera yang gesit dan lincah, GTS yang diunggulkan dan PX yang melegenda. Ketiganya hadir tampilan eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (biru muda)," jelas Andre seraya menerangkan varian Vespa Settantesimo berkisar dari Rp49 sampai Rp200 jutaan.

Sementara itu, varian Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber dibanderol dengan harga Rp492,5 juta dan Rp516,5 juta (off the road). Keduanya dilengkapi dengan ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin eletronik, serta dapat disesuaikan dalam dua tingkatan operasi berbeda dan dapat dinonaktifkan.

Kedua motorbike tersebut diperkaya dengan aksesoris, termasuk Moto Guzzi Multimedia Platfrom, sebuah kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan dan menyediakan informasi selama berkendaraan.

Roamer dan Bobber dengan tampilan custom bike yang kuat, gagah dan canggih meramaikan dunia modifikasi di Indonesia. V9 Roamer, dibekali mesin 850 cc, dengan V-Twin dua silinder terbaru. Roda depan 100/90 pada pelek 19 inci dan roda belakang 150/80 di pelek 16 inchi.

Sedangkan V9 Bobber, dengan mesin yang sama, posisi berkendara Bobber lebih membungkuk memperjelas kesan sporty, dipadukan dengan roda depan 130/90 dan roda belakang 150/80 pada velg 16 inchi. V9 Bobber mempertegas Moto Guzzi dengan tidak mengorbankan unsur berkendara. Jarak 780 mm dari aspal, memberi kenyamanan, kendali sekaligus kenikmatan bagi pecinta Moto Guzzi di Tanah Air. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
piaggio indonesia,
#
moto guzzi v9,
#
vespa settantesimo