MENU
icon label
image label
blacklogo

PIAA Luncurkan Klason dan Lampu Berkualitas di IIMS 2019

APR 27, 2019@09:18 WIB | 68 Views

PIAA Corporation akan meluncurkan Twin Tone terbaru mereka,‘OTO Style Horn” kepada pasar Indonesia sepanjang acara Telkomsel Indonesia  International Motor Show 2019.

Rancangan terbaru dari Klakson OTO Style memberikan nada harmonis >112dB,400Hz/500Hz. Diuji di fasilitas teknis PIAA di Jepang untuk memastikan kinerja suara dan daya tahan produk memenuhi semua standar PIAA untuk menyebutnya sebagai klakson bermerk PIAA terbaru.

PIAA telah menawarkan serangkaian produk klakson premium buatan Jepang untuk aftermarket Indonesia.Yang terbaru, Klakson OTOStyle dengan berorientasi pada nilai dirancang untuk pengguna pasar yang mainstream. Meskipun demikian D.N.A dari PIAA teknologi dan desain telah ditanamkan keproduk baru ini.

Fitur dan Spesifikasi Produk:  112dB400Hz/500Hz nada yang harmonis, Desain tahan lama dari debu dan air, Tahan korosi, Stiker desain PIAA asli disertakan untuk menyesuaikan gaya, dan Dalam kemasan yang sangat rapi dan tahan lama.

PIAA Corporation didirikan tahun 1963 di Jepang dengan komitmen untuk memproduksi produk-produk kelas dunia yang dapat digunakan pelanggan dengan bangga dan percaya diri. Saat ini, PIAA menjunjung tinggi komitmen itu dengan menggabungkan konsep yang didorong pasar dengan teknologi terbaru untuk memberikan gaya dan keamanan mengemudi.

Tak hanya klakson, PIAA Corporation juga meluncurkan Hyper Arros, Bohlam LED Conversion Kit 4000 kelvin ke pasar Indonesia selama acaraTelkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Bohlam LED Hyper Arros terbaru menawarkan output 4000 lm yang kuat dalam suhu warna putih netral, 4000 Kelvin. Menggunakan sumber cahaya LED berdaya tinggi, bohlam terbaru ini memberikan visibilitas yang jelas dalam semua kondisi cuaca saat mengemudi termasuk cuaca buruk seperti hujan lebat, salju, kabut, dan situasi mengemudi badai pasir.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
piaa,
#
klakson,
#
oto style horn,
#
lampu,
#
hyper arros,
#
bohlam led conversion kit 4000 kelvin