MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Umumkan Peluncuran All-new 508 SW First Edition

OCT 02, 2018@20:00 WIB | 3,992 Views

Perusahaan otomotif asal Perancis, Peugeot, mengumumkan peluncuran All-new 508 SW First Edition. Mobil tersebut merupakan edisi terbatas dari pembaruan PEUGEOT 508 SW dengan fitur yang serba baru. Peugeot sendiri merencanakan peluncuran mobil tersebut pada Paris Motor Show 2018. Berdasarkan hasil akhir dari GT high-end, All-new 508 SW ini akan tersedia dan bisa dipesan mulai Selasa 2 Oktober.

All-new 508 SW First Edition akan hadir dengan atribut stilistik yang unik, termasuk grill surround hitam gloss dan 19 inci Augusta diamond cut velg dua-nada dengan lapisan pernis berwarna. Selain itu, All-new 509 SW First Edition akan tersedia dalam dua warna khusus untuk pembeli Inggris, yaitu Twilight Blue dan Amazonite Grey.

Lebih lanjut, untuk meningkatkan karakter dinamisnya, All-new 508 SW First Edition yang baru dilengkapi dengan lapisan atap hitam mistral, pencahayaan suasana ambient biru, pedal aluminium, dan gagang pintu lengkap dengan model ukiran. Untuk eksklusivitas yang lebih memukau, bootfloor dilapisi dengan lapisan kayu Zebrano.

Untuk mesinnya, All-new 508 SW First Edition akan dilengkapi dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin 1.6L PureTech 225 S & S EAT8 dan 2.0L BlueHDi 180 S & S EAT8.

Di bagian interiornya, nuansa premium mobil ini akan ditingkatkan dengan efek karbon dan jok yang cantik serta tertata apik dengan kulit Nappa halus dalam pilihan warna hitam atau merah mistral. Selain itu, keduanya dibalut dengan jahitan ganda Aikinite.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
peugeot,
#
all-new 508 sw first edition,
#
paris motor show 2018