MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Django SS dan Django Classic Siap Bertarung di Market Skuter Premium Indonesia

OCT 18, 2019@17:44 WIB | 158 Views

Peta market skuter matic premium boleh dibilang masih menjanjikan, itu dibuktikan dengan meluncurnya dua varian Baru Peugeot Django SS dan Djanggo Classic yang diluncurkan  di Flagship Store Baru  di kawasan Cipete Jakarta Selatan.  Produk ini menjadi yang terlaris dari  Peugeout Motorcycles di Indonesia dan prosentasenya mencapai 70%. 

"Kesempatan  ini kami memperkenalkan dua varian baru dari  tipe Django.  Pertama varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey yang akan menambah line up standar Django yang terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure.  Varian kedua  adalah dua warna baru dan desain baru dari line up menyandang  limited run (akan hadir dalam jumlah terbatas)  yakni tipe Django SS yang diawali dengan warna Mad Black,  kini hadir dengan warna lebih eye catching,  Cherry Red dan Deep Ocean Blue yang memiliki design stickering baru yang lebih sporty, " ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycle Indonesia. 

Django SS didaulat menjadi varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia. Mengemas stripping baru di bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Menariknya Django SS sengaja ditempelkan stiker 55, mewakili nilai historis sebagai tahun pertama skuter Peugeot pada tahun 1953. 

Kedua varian Django SS dan Django Classic masih mengemas mesin yang sama 150cc.  Dengan spesifikasi satu silinder,  standar emisi Euro 4, berpendingin udara, 4 tak,  dengan tenaga 11,5 hp pada 8000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada putaran 6000 rpm.  Spesifikasi lainnya bore X 57,4mm x 58.2 mm dan rasio kompresi 10.4 : 1  dan dianjurkan menggunakan bensin beroktan diatas 90.

Sistem keamanannya telah menggunakan pengereman ABS pada cakram depan berdiameter  200mm dan belakang berdiameter 190mm.  Dengan suspensi front hydraulic telescopic fork,  dan belakang single hidraulic shock absorbers.  Dengan ground clearance 110 mm,  wheelbase 1350 mm dan berat kosong 129 kg,  berkapasitas 8.5 liter.  

Skuter premium yang dirakit di Cina ini, memiliki satu saddle yang cukup lega, dan  storage charger 12 V outlet, lockable glove box.  Bagian dashboardnya sudah semi digital dan bag hoox yang memudahkan Anda membawa tas jinjing kemanapun. 

Flagship store terbaru dari Peugeot Motorcycles  hadir di bilangan Cipete Raya.  Dengan spot yang banyak dipadati cafe dan resto yang cukup hip saat ini.  Sebagai flagship store yang baru  menyediakan layanan 3 S (sales,  service dan sparepart) mengadopsi feel premium yang mengawinkan konsep workshop dan open kitchen.  Desain  outlet yang modern dan chic,  memberikan pengalaman yang cukup berbeda bagi konsumen ketika mengkesplorasi produk Peugeot, termasuk didalamnya aksesoris dan merchandise juga bisa menjadi daya tarik store baru ini. 

Tak cukup dengan hanya peluncuran dua skuter matiknya,  Peugeot juga menggandeng pembiayaan dengan Perum Pegadaian yang menawarkan  gimmick menarik.  "Setiap pembelian skuter Peugeot melalui pembiayaan pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober - 18 November 2019, khusus  wilayah Jadetabek, " tutup Satya Saptaputra.  

Lanjutnya, " Kami sengaja menggandeng Pegadaian karena jaringan outlet yang besar di seluruh penjuru Indonesia.  Sekalifus memperkenalkan dealer flagship sekaligus Head Office terbaru kami,  di Cipete Raya,  dealer ketiga setelah Lebak  Bulus dan Bintaro. Dan dealer keenam setelah Bandung, Yogyakarta  dan Bali.  Kami harap kerjasama ini semakin mempercepat penetrasi Peugeot Motorcycles ke seluruh wilayah Di Indonesia."

Guna memperkuat calon customer base yang baru,  dua unit terbaru dari Peugeot dibandrol dengan harga tetap. Peugeot  Django Classic dibandrol dengan harga Rp48.9 juta,  sedangkan Django SS Rp49.9 juta dan Django Evasion Rp50,9 juta on the Road Jakarta.  Tipe paling kecil Speedfight 125cc dibandrol dengan harga Rp39,4 juta dan tipe paling premium Metropolis 400 dibandrol dengan harga Rp270 juta.  [Ahs/timBX]

Tags :

#
django classic,
#
django ss,
#
django evasion,
#
django metropolis,
#
django speedfight,
#
peugeot motorcyles,
#
peugeot motorcycles indonesia

RELATED ARTICLE