MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Django 125 Final Edition Meluncur Di Jepang, Hanya Tersedia 25 Unit

MAR 28, 2023@17:00 WIB | 348 Views

Produk sepeda motor Peugeot Motorcycle akan meninggalkan pasar Jepang pada akhir tahun ini. Nah sebagai salam perpisahannya, mereka menghadirkan edisi spesial pada produk unggulan Peugeot Django 125 dengan varian Final Edition. Edisi perpisahan ini hanya tersedia sebanyak 25 unit saja.

Pada dasarnya dari segi desain, masih sama dengan Django 125 varian standar. Hanya saja di varian Final Edition ini hadir dengan corak bendera Perancis yaitu merah, putih, dan biru yang memanjang di bagian depan.

Tidak ketinggalan di varian Final Edition ini, terdapat sebuah windshield di bagian atas stang motor yang memberikan kesan retro yang lebih terasa. Serta motor ini juga dibekali dengan jok kulit berwarna merah yang diberi aksen diamond serta jahitan putih yang terlihat unik.

Dan untuk memberikan kesan motor yang spesial, ada emblem khusus di bawah setang dengan tulisan “Django Final Edition”. Serta di bagian samping terdapat logo khusus yang memberikan kesan unik pada motor ini.

Untuk bagian kaki-kaki, dibandingkan versi standarnya juga tidak berbeda begitu jauh. Seperti penggunaan suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang. Serta penggunaan ban dan velg berukuran 12 inch dengan sistem rem cakram di kedua roda dan terhubung dengan pengereman ABS.

Begitu juga di sektor mesin yang juga tidak mendapat ubahan signifikan. Peugeot Django 125 Final Edition ini tetap dibekali dengan mesin 125 cc, 1 silinder dan pendingin udara dengan tenaga 10,5 Hp di 8.500 rpm dan torsi 9,3 Nm di 6.500 rpm. Untuk transmisi tetap sama yaitu CVT sentrifugal.

Peugeot Django 125 Final Edition yang hadir di Jepang hanya tersedia sebanyak 25 unit saja. Serta untuk harga jualnya sendiri sebesar 495 ribu Yen atau setara dengan Rp 57,8 jutaan. [edo/timBX]

Tags :

#
peugeot django 125,
#
final edition,
#
peugeot motorcycle

X