MENU
icon label
image label
blacklogo

Petrucci Senang Dapatkan Poin, Kecewa Dengan Jarak

APR 18, 2019@14:00 WIB | 388 Views

Danilo Petrucci lega menyelamatkan posisi enam besar setelah mengalami "kesulitan" pada hari Jumat: "Saya tidak senang dengan jarak, jarak antara saya dan pembalap pertama."

Danilo Petrucci mengaku merasakan emosi yang campur aduk setelah Grand Prix Amerika di Texas, di mana ia mencetak enam besar berturut-turut ketiga dalam pembukaan untuk musim pertamanya dengan skuad pabrik Ducati.

Seperti yang ia alami di Argentina, pembalap asal Italia berusia 28 tahun itu memiliki awal yang sulit hingga akhir pekan, berakhir Jumat sore di FP2.

Namun, celah dengan Alex Rins (pemenang lomba) - 21 detik - yang menjadi perhatian, Petrucci mengatakan: "Saya tidak bisa bahagia dengan balapan ini," kata pembalap Italia itu, yang gagal menemukan perasaan nyaman dengan bagian depan GP19-nya mengenai Sirkuit di Amerika.

"Di satu sisi saya senang dengan poin yang kami cetak di akhir tetapi saya tidak senang dengan jarak, jarak antara saya dan pembalap pertama.

“Pastinya permulaannya tidak mudah, karena ada sedikit kekacauan di tikungan pertama, maka saya kehilangan dua posisi dan untuk melewati Espargaro dan Quartararo, saya tidak ingin terlalu banyak memberatkan ban.

“Tetapi kemudian ketika saya melewati mereka, saya mampu melakukan langkah yang baik, tetapi kemudian setelah setengah dari balapan ketika masih ada lima putaran lagi, kadang-kadang saya kehilangan kendali di bagian depan (motor).

“Saya semakin dekat dengan (Franco) Morbidelli tetapi terlalu jauh dan terutama saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan ban depan jadi saya berkata 'Tempat keenam tidak apa-apa'. Jumat saya berada di posisi ke-13 di FP2 dengan dua soft jadi kami mengalami masalah akhir pekan ini.

“Tapi bagaimanapun saya senang dengan poin karena kami berada di urutan kelima dalam kejuaraan. Yang pasti ini baru balapan ketiga tetapi kami harus tetap bekerja untuk balapan berikutnya. Yang pasti Jerez, Le Mans lebih baik untuk kami dan saya menunggu mereka."

Upaya akhir Petrucci untuk setara dengan Morbidelli hampir mengakibatkan kejatuhan, mengalami sejumlah savs front end

“Sepanjang akhir pekan, saya tidak punya perasaan yang baik di depan dan ketika Anda mengendarai motor bukanlah perasaan yang sempurna. Tetapi kemudian dalam lomba, di bagian tengah saya mendapatkan beberapa kali kecepatan yang bagus.

“Pastinya saya tidak bisa bahagia tentang balapan ini, tapi saya senang memulihkan akhir pekan yang pada hari Jumat melihat saya di posisi 13 dengan dua ban soft. Jadi saya senang tentang itu. "

Tags :

#
petrucci,
#
grand prix,
#
gp amerika