MENU
icon label
image label
blacklogo

Perusahaan Tuner Ini Berniat Produksi Super Car

JUN 17, 2019@16:00 WIB | 1,012 Views

Gemballa, perusahaan tunner yang bermarkas di Jerman telah berhasil mengubah Porsche menjadi sangat cepat. Sekarang, perusahaan sedang mempersiapkan pengembangan supercar sendiri yang akan memberikan tenaga lebih dari 800 hp, dan membuat sketsa secara online minggu ini.

“Senyap, agresif dan dengan mesin tengah, supercar Gemballa saat ini sedang menunggu dukungan keuangan”, kata CEO Gemballa, Steffen Korbach.

Prototipe mobil ini akan hadir pada awal tahun depan, dan menurut Korbach akan menjadi kendaraan tanpa kompromi, radikal, murni dan mewah.Jika proyek ini dilaksanakan, mobil ini akan menjadi kendaraan pertama yang diproduksi Gemballa dalam sembilan tahun.

Perusahaan memiliki masa lalu yang terkenal sejak terdaftar sebagai produsen kendaraan pada tahun 1985, empat tahun setelah didirikan. Perusahaan ini kemudian diselamatkan oleh Korbach dengan suntikan dana $ 17 juta. Korbach mengatakan $ 22 juta diperlukan untuk mendanai supercar yang belum ditentukan namanya, dan jika semua berjalan sesuai rencana, model akan berada di luncurkan awal 2022.

"Kami sedang merencanakan mobil sport super dengan desain unik, agresif, dan tenaga mesin lebih dari 800 hp," ujar Korbach.

"Pada saat yang sama, kami juga ingin mendirikan Gemballa di masa depan sebagai pabrikan yang menjalankan produksi kecil yang berdiri sendiri, tetapi juga sebagai perusahaan modifikasi eksklusif untuk konversi ekstrim dan lengkap mobil Porsche," lanjutnya.

Super car tuner Gemballa sebelumnya termasuk nama-nama seperti Avalanche, Mirage, MIG-U1, Tornado dan Mistrale.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
gemballa,
#
tuner,
#
porsche