MENU
icon label
image label
blacklogo

Perusahaan EV Australia Ungkap Restomod Rolls-Royce

JAN 07, 2021@08:00 WIB | 289 Views

Spesialis EV yang berbasis di Melbourne, SEA Electric, sedang membangun namanya sendiri di Australia dan luar negeri dengan sistem powertrain kendaraan komersial berteknologi tinggi, dan sekarang telah menunjukkan bahwa restorasi yang sangat dimodifikasi (atau restomods) dapat ditampilkan di masa depan.

Dideskripsikan sebagai proyek satu kali, Rolls-Royce Silver Shadow tahun 1971 ini memiliki mesin V8 6,8 liter yang besar yang diganti dengan salah satu powertrain yang dikembangkan secara lokal oleh SEA Electric.

Detailnya tipis di lapangan, dengan SEA Electric hanya mengambil ke media sosial untuk memamerkan hasil kerja tim R&D yang mengungkapkan pipa besar di bawah kap, baterai yang dipasang di bagasi dan steker listrik yang terintegrasi dengan rapi ke dalam saluran masuk pengisi bahan bakar. "Rolls-Royce vintage ini sekarang sepenuhnya elektrik dan siap untuk masa depan," kata perusahaan itu.

“Tidak ada kabar tentang spesifikasi powertrain, tetapi kami memberi tip pada sistem level awal dari kisaran powertrain SEA-Drive pada 134kW/700Nm terdengar benar (dirancang untuk kendaraan komersial hingga 4,5t GVM), daripada 350kW range-topping/Unit 3500Nm disesuaikan dengan raksasa 18t.

“Dipasangkan dengan baterai 88kWh, sistem entri SEA-Drive 70 dikatakan memberikan jarak mengemudi hingga 300 km (biasanya untuk van besar seperti Ford Transit), dengan periode impas bagi operator yang diklaim kurang dari empat tahun tanpa hibah atau subsidi.”

Restomods bisa menjadi usaha sampingan yang menguntungkan bagi perusahaan Australia yang berkembang pesat, yang dalam waktu kurang dari lima tahun telah menjalin kemitraan dengan produsen otomotif besar, perusahaan transportasi, operator armada pemerintah, dan lainnya untuk menyediakan konversi powertrain EV.

Ini termasuk Hino Australia, Isuzu Australia dan pemerintah ACT, sementara program luar negeri telah meluas ke Selandia Baru, Thailand, Afrika Selatan, Eropa dan Amerika Utara.

Di Amerika Serikat, di mana SEA Electric memiliki fasilitas di Torrance, California, perusahaan baru-baru ini mendapatkan 20 juta US Dollar (25,9 juta US Dollar) dalam penggalangan modal - dua pertiga dari target putaran 'A Series' senilai 30 juta US Dollar, karena tampaknya akan diterapkan dan selanjutnya mengembangkan teknologi powertrain EV-nya bekerja sama dengan pemasok sasis glider (sans engine) di berbagai platform van dan truk.

Yang terakhir termasuk kesepakatan dengan Detroit Custom Chassis dan Morgan Olsen untuk mengintegrasikan powertrains listrik ke dalam sasis F-59 Ford, yang ditemukan di berbagai macam kendaraan di Amerika Serikat, dari rumah mobil dan bus sekolah hingga kendaraan US Postal Service.

Selain Ford, SEA Electric juga telah bekerja sama dengan Isuzu dan General Motors di AS.

Pemulihan EV kaliber tinggi seperti Volvo P1800 Cyan dan tipe Jaguar E dapat menarik minat yang besar dan dolar yang besar.

Perusahaan otomotif Italia Totem Automobili juga baru-baru ini mengungkapkan Alfa Romeo GT elektrik, yang merupakan restomod dari Alfa Romeo Giulia GTA 1965 klasik dengan harga sekitar 700.000 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
perusahaan ev australia,
#
restomod rolls-royce,
#
restomod,
#
rolls-royce,
#
sea electric