MENU
icon label
image label
blacklogo

Perubahan Radikal Audi A7 Sportback

OCT 22, 2017@16:00 WIB | 409 Views

Bagian yang paling menakjubkan dari Audi A7 Sportback yang baru – yang membuat Anda tak percaya dia bisa melakukannya? - adalah bahwa Anda benar-benar bisa mengatakan mobil ini baru. Lihatlah bahwa ada lightsaber 3D yang membentang di atas sisi bodi yang menajam. Itu cukup kontroversial.

Sekarang bergerak ke depan. Perhatikan bagian lain A7 baru. Terlihat jelas dia dibangun di atas basis A8 dan Q7, sehingga memberi kami ide bagus seperti apa A6 berikutnya nantinya. LED akan menyala dalam animasi saat mobil dibuka kuncinya. Ada garis di sisi-sisi, dan gril yang lebih lebar dan datar dari pada panggangan barbekyu keluarga Flinstone. Ini adalah Audi yang mungkin dapat Anda kenali, bahkan saat dia sedang tidak mengejar Anda di jalan raya.

Berdasarkan basis yang sama seperti yang dipakai limusin A8 terbaru dan berbagi banyak perangkat kokpit layar sentuh yang menakjubkan, A7 memiliki banyak superpower. Dia bisa memarkir mobilnya dari jarak jauh tanpa perlu Anda berada di dalamnya, dan menyetir sendiri di saat macet saat teknologi otonomus 'level-tiga’ mulai beroperasi pada tahun 2018. Sistem listrik 48 volt yang diusungnya juga membuat mesin dapat non aktif sendiri saat di jalan tol, sementara energi kinetik diserap saat Anda melambat.

Anda memutar kemudi, komputer bekerja dengan jumlah yang tepat untuk memutar roda depan – bukan sistim favorit kami - dan kali ini, roda belakang ikut bergerak untuk memangkas radius putar 1.1m dari radius putar, atau membuat berpindah jalur di kecepatan tinggi lebih stabil.

Layaknya SQ7, A7 baru juga memiliki listrik 48V di dalamnya sehingga mesin dapat benar-benar mati saat di jalan tol, tapi semua layar dan kemudi pintar Anda tidak akan ikut padam. Sementara itu, sistem stop-start sekarang mematikan mesin begitu kecepatan mobil turun di bawah 10 kpj, dalam upaya untuk menghemat lebih banyak bahan bakar dan emisi perkotaan.

Ngomong-ngomong, kita harus bicara mesin. Tapi Audi sangat malu. Ternyata, mesin bensin turbo empat silinder dan diesel akan tiba pada waktunya, namun saat ini yang difokuskan mesin bensin 3.0-liter V6 berdaya 335bhp dan torsi 369 lb. Dia bisa mendorong A7 sampai 100 kpj dalam 5,3 detik, dan melesat maksimum 250 kpj.

Sementara itu, apakah gaya radikal A7 radikal yang dibuat Audi mampu membuat Anda menyukai mobil ini, atau malah Anda justru menunggu kedatangan Mercedes CLS yang baru? [bil/timBX]

Tags :

#
audi a7 sportback,
#
audi a7,
#
audi