MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertamina Lubricants Luncurkan Program Baru

JUL 24, 2017@17:00 WIB | 215 Views

Sebagai langkah untuk terus membangun kepercayaan konsumen dan mengembangkan pelayanan Channel Management pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III meluncurkan dua program masing-masing untuk pelanggan dan pemilik bengkel OliMart yakni - Join Promo Fastron dan Tribun Family Card (TFC) Premium yang merupakan kolaborasi program antara OliMart dan Tribun Jabar dan OliMart Goes to Raja Ampat untuk pemilik Bengkel OliMart.

Tribun Family Card (TFC) Premium merupakan kartu belanja yang bisa digunakan sebagai kartu diskon di merchant-merchantyang sudah bergabung. Pemegang kartu TFC Premium akan mendapatkan update informasi diskon dan promo melalui CR Code yang diinformasikan melalui media cetak dan elektronik.

PT Pertamina Lubricants sebagai perusahaan nasional yang bergerak dibidang produk pelumas kendaraan kelas dunia memberikan diskon langsung sebesar 15% bagi setiap pemegang kartu (TFC) Premium setiapkali mengganti oli kendaraan roda empatnya menggunakan oli Pertamina Fastron di jaringan OliMart di seluruh DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Diskon inibisa digunakan sampai tiga kali penggantian oli untuk satu nomor kendaraan selama periode program yaitu Juli 2017 – Juli 2018.

Selain memberikan kejutan spesial terhadap pelanggan, Pertamina Lubricants juga berupaya untuk terus memberikan apresiasi terhadap kerja keras pemilik Bengkel OliMart diseluruh Indonesia dengan memberikan reward tour ke Raja Ampat bagi mereka yang menunjukan prestasi dan kinerja terbaik untuk periode satu (1) tahun dari Juni 2017 hingga Juli 2018.

“Kami sangat bangga dengan keberhasilan Olimart untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen Indonesia. Selama 10 tahun lebih, Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Pada kesempatan ini, reward tour ke Raja Ampat merupakan salah satu dari Loyalty Program Olimart yang tidak hanya membangun motivasi para pemilik bengkel, namun juga merupakan langkah kami untuk memastikan bahwa pelanggan OliMart mendapatkan pelayanan yang terbaik dari pemilik bengkel. Kedepannya, kami harapkan, OliMart akan lebih sukses dengan kinerja yang lebih baik, bersama-sama membangun industri perbengkelan di Indonesia,” ungkap Abdul Hafid Rasjid. [bil/timBX]

Tags :

#
pertamina lubricants,
#
pertamina,
#
blackauto,
#
autonews