MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Mobil Buka Bersama

MAY 29, 2019@15:00 WIB | 873 Views

Pertamina Lubricants terus berupaya untuk membangun dan menjaga hubungan serta silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan komunitas otomotif. Di Bulan Ramadhan ini, PT Pertamina Lubricants menggelar acara Buka Bersama dengan Komunitas otomotif roda empat di Yesterday Cafe, Jakarta Selatan, Jumat sore.

Komunitas yang turut memeriahkan “bukber” kali ini merupakan komunitas klub mobil yang sudah tergabung dalam program “Fastron Weekend Drive” (FWD) Pertamina Lubricants meliputi Club Ayla Indonesia, HiD - Hyundai i20 Driver, Braver Community, Grand Livina Club Indonesia, Terios Rush Community Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Toyota Sienta Community Indonesia, Toyota Vios Club Indonesia, Avanza Xenia Indonesia Club, Indonesia City Club, Luxio Gran Max Community, Honda Odyssey Community, Jurnalis 4x4, Innova Community, dan Nissan Juke Indonesia Association.

“Pada Bulan yang berbahagia ini, kami kembali ingin menyambung tali silaturahim dan berkumpul dengan rekan-rekan komuntias, sharing dan berdiskusi, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan kepercayaannya kepada pelumas Pertamina,” Ungkap Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Acara di mulai dengan paparan dan diskusi mengenai  seluruh program Ramadhan dan Idul Fitri yang dijalankan oleh Pertamina Lubricants antara lain promo mudik, Pertamina Rumah Siaga dan Berkah Enduro. Program-program tersebut menawarkan promo special untuk pelumas Pertamina bagi masyarakat yang menggunakan kendaraannya untuk mudik.

FWD adalah sebuah program khusus untuk komunitas roda empat yang telah diluncurkan Maret lalu. FWD merupakan arena komunitas untuk dapat berkumpul, bersilaturahmi, saling berbagi dan bertukar ide satu sama lain. FWD bertujuan untuk membawa kultur komunitas yang sudah dijalankan sejak lama yakni “KOPDAR” dan touring yang digabungkan menjadi satu. Dengan adanya FWD, kini komunitas dapat berkumpul pada suatu tempat dan saling berkenalan serta menumbuhkan solidaritas dan rasa kebersamaan.

“Kami harapkan komunitas Pertamina Lubricants ini terus kompak, terus menjunjung tinggi kebersamaan, keakraban dan terus bisa maju bersama. Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan kedepannya dan kami harapkan kan terus menggulir kegiatan FWD untuk bersama.” tutupnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pertamina,
#
lubricants,
#
buka puasa bersama