MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertama Kali, Porsche Taycan Mengaplikasikan OEM Body Kit Carbon Fiber

NOV 10, 2020@13:00 WIB | 464 Views

Porsche sedang menuju pemulihan yang kuat di AS berkat penjualan mobil yang mengesankan seperti Macan dan all electric Taycan. Taycan adalah persembahan all-electric pertama Porsche dan telah dipuji karena kinerjanya yang luar biasa dan gayanya yang tampan bahkan dari beberapa jajaran Porsche, menyebutnya sebagai mobil paling tampan.

Bagi mereka yang tidak yakin, Zyrus Engineering yang berbasis di Norwegia telah menghadirkan paket desain serat karbon yang mempertajam tampilan Taycan tanpa berlebihan. Kit ini dapat digambarkan sebagai paket OEM plus dan akan menarik bagi pemilik Taycan yang lebih cerdas.

Dengan pengetahuan Zyrus yang luas tentang serat karbon, perusahaan dengan cermat memproduksi berbagai suku cadang di rumah setelah hampir tiga bulan membuat prototipe. Sejauh menyangkut Zyrus, ini adalah paket pertama dari jenisnya yang akan tersedia untuk Taycan. Full carbon kit terdiri dari 14 bagian individu yang menggunakan titik pemasangan OEM yang pada gilirannya menciptakan produk jadi yang profesional.

Kit ini mencakup diffuser belakang, side intake trims, boot fin spoiler belakang, front air dam trimmings front lip spoiler/bumper combo. Kit lengkapd dibandrol mulai dari harga $15.329 (sekitar Rp 215 juta) dan ditawarkan dalam serat karbon matte atau gloss. Dan rear wing dijual terpisah dengan harga $2.020 (sekitar Rp 28,3 juta).

Taycan sendiri adalah salah satu mesin serba listrik yang serius dan menawarkan tenaga mulai dari 429 tenaga kuda dan torsi 472 lb-ft di 4S level awal, hingga 750 hp gila dan torsi 774 lb-ft di Turbo S akan menghancurkan sprint nol hingga enam puluh hanya dalam 2,6 detik dan mencapai kecepatan maksimal 161 mph (260 km/jam). Dan Porsche Taycan 2020 ditawarkan mulai dari harga $103.800  (sekitar Rp 1,5 miliar). [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche taycan,
#
oem body kit carbon fiber,
#
carbon fiber,
#
all electric taycan,
#
porsche