MENU
icon label
image label
blacklogo

Pernah Melihat Rolls-Royce Ala Barcelona? Ini Dia!

SEP 12, 2018@22:00 WIB | 2,032 Views

Terkadang, seseorang tidak akan puas dengan desain mobil yang diberikan oleh standar pabrik. Entah orang tersebut akan memodifikasi peleknya, bannya, bahkan mengubah ulang catnya. Itulah yang dilakukan oleh seorang pria asal Abu Dhabi. Hebatnya, ia melakukan cat ulang untuk mobil mewahnya, yaitu Rolls-Royce Wraith.

Pria tersebut mengubah eksterior dual-tone mobilnya dengan menggabungkan warna Salamanca Blue dan Ensign Red untuk menciptakan sebuah estetika warna yang benar-benar unik. Tampilan kontras pada Wraith ini semakin diperkuat dengan garis merah yang membentang di sepanjang garis bahu mobil, sedangkan bagian interiornya menampilkan sebuah desain kayu merah pada dasbor, konsol tengah, dan panel pintu.

Dengan banyak warna merah, Rolls-Royce Wraith tersebut terlihat tampak mencolok dan lebih "pop". Dengan warna tersebut, maka mobil tersebut tampak seperti mobil dari seorang fans klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona.

(Interior dari Rolls-Royce "Barcelona")

Rolls-Royce Wraith ini mengemas mesin V12 twinturbo 6,6 liter dengan memiliki tenaga 624 Hp dan torsi 800 Nm. Meski dengan bobotnya yang lumayan berat, yaitu 2,4 ton, mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/h hanya dalam 4,6 detik.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
rolls-royce wraith