MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkembangan Lineup V Series Cadillac Akan Dimulai dengan CT6 V Terbaru

SEP 21, 2018@09:30 WIB | 4,291 Views

Perusahaan mobil asal Amerika Serikat, Cadillac, mengumumkan 2019 CT6 V-Sport di New York Auto Show pada awal tahun ini. Wakil presiden eksekutif dari General Motors, Mark Reuss, telah mengkonfirmasi bahwa model ini akan dinamakan CT6 V.

Dilansir dari Automotive News, Mark membuat pengumuman di dealer Cadillac Las Vegas mengenai nama baru. Hal tersebut CT6 V-Sport yang memiliki mesin V8 4,2 liter twin-turbo yang dapat menyemburkan tenaga 550 Hp dan torsi 850 Nm.

Selain itu, Cadillac juga menggunakan mengumumkan varian V Series terbaru itu sama dengan CT6 V. Walaupun perusahaan menolak untuk membeberkan lebih banyak, namun model tersebut telah memiliki mesin yang lebih disempurnakan, peningkatan rem, dan suspensi sporty.

Ada juga rumor tentang upgrade dari V Series lainnya, yaitu Escalade V. Tampaknya, hal itu semakin menjadi kenyataan karena Cadillac terus mengerjakan model yang dirancang ulang dengan menjanjikan peningkatan besar dibandingkan sebelumnya.

Dalam sebuah pernyataan, Presiden Cadillac, Steve Carlisle, mengatakan bahwa perusahaannya akan meningkatkan V Series. "V Series kami (lineup) akan terus memperluas merek, meningkatkan citranya, dan menarik orang-orang agar datang ke showroom kami." Steve menambahkan, model V memang masih sangat didambakan oleh para peminat Cadillac. Banyak yang mengaguminya, bahkan sampai generasi ketiganya.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
cadillac,
#
v series,
#
new york auto show,
#
ct6 v,
#
escalade v,
#
mark reuss,
#
steve carlisle