MENU
icon label
image label
blacklogo

Peringati HUT RI Ke 75, TAM Rilis Dua Varian Terbaru MPV Toyota

AUG 19, 2020@14:00 WIB | 888 Views

Memperingati 75 tahun HUT RI, PT Toyota-Astra Motor merilis varian terbaru Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Keduanya merupakan produk dalam negeri yang dilengkapi dengan fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, termasuk fitur kesehatan yang dapat mendukung pelanggan dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini. Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty. Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2016, Toyota Sienta membuka pasar di segmen kendaraan keluarga dengan karakter Multi Activity Vehicle (MAV) yang menawarkan nilai tambah kepraktisan lebih melalui fitur sliding door untuk membuat akses keluar masuk lebih mudah dan aman.

Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua yang membutuhkan fleksibilitas lebih dengan hadirnya varian baru yaitu Sienta Welcab, dimana kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis dengan menggunakan New Physical Remote dan Remote App.

“Pada dasarnya konsep pengembangan varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya ketika beraktivitas dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” kata Anton.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pt toyota-astra motor,
#
toyota,
#
toyota innova trd sportivo,
#
sienta welcab