MENU
icon label
image label
blacklogo

Percaya Ga Kalau Corvette C8 Ini Bertenaga 1.200 HP?

DEC 06, 2019@14:00 WIB | 112 Views

Salah satu kisah mobil paling penting 2019 adalah tidak jauh dari sosok Chevrolet Corvette C8 baru. Itu, setelah banyak hype, menempatkan mesin V8-nya di tengah mobil untuk pertama kalinya.



Ini, jelas, tidak begitu pesar atau cukup penting untuk Hennessey Performance, karena tuner Texas itu baru saja mengumumkan sesuatu yang sungguh besar: upgrade 1.200 bhp twin-turbo untuk mesin V8 6.2 liter Vette.



Karena mengapa puas dengan mesin LT2 biasa dengan 495bhp ketika Anda bisa upgrade ke twin-turbo dengan sosok angka bhp yang teramat gila? Tentu, pengaturan ini dirancang khusus, menggunakan upgrade dua turbo dan piston aluminium dan piston forged aluminium serta steel rod berikut internal yang ditingkatkan. Tidak ada dalam daftar yang menyebutkan pilihan upgrade internal organ manusia Anda yang berdaging, jadi, mungkin mereka harus melihat ke sektor itu.

Hennessey juga berencana membuat bodykit serat karbon – splitter depan, intake udara, sayap belakang besar, celah atap kecil yang keren - serta sesuatu yang sesuai untuk menghentikannya. Seperti rem Brembo. Dan sesuatu yang pantas menopang untuk ... ditopang. Seperti damper Penske yang adjustable. Velg dan ban juga diupgrade. Seperti halnya sistem pembuangan stainless steel.

"Pelanggan memberi tahu kami apa yang mereka inginkan," kata Hennessey, "dan kejutan besar, mereka menginginkan lebih banyak tenaga."

Jika Anda seseorang yang ingin sedikit tenaga - katakan saja di level 'agak menakutkan' sebagai lawan dari level 'penuh horor' - Hennessey akan menawarkan setup supercharger untuk LT2 di beberapa titik di masa depan. Mereka akan memberikan 700bhp. Lebih dari cukup untuk sekedar berpelesir, jika Anda bertanya kepada kami.

Perhatikan dunia ini. Atau, sementara itu, bacalah ruang digital ini, di mana Anda akan diperlengkapi dengan sejumlah detail pada Corvette C8 baru. [bil/timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
corvette,
#
corvette c8,
#
sportscar,
#
coupe,
#
vette,
#
turbocharge,
#
v8,
#
hennessey,
#
hennessey performance,
#
auto news