MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan Tiga Mobil Opel Ini Akan Dihentikan

OCT 12, 2018@09:30 WIB | 423 Views

Opel, yang juga dimiliki oleh Grup PSA asal Prancis, mengatakan bahwa mereka akan berhenti memasarkan sedan konvertibel Cascada, Adam, dan Carl tersebut di akhir 2019. Alasan dihentikannya penjualan tersebut adalah karena Opel akan melakukan perubahan mobil tersebut.

“Demi berkontribusi untuk mengurangi CO2 dan fokus pada segmen yang lebih tinggi, Opel Adam, Karl, dan Cascada tidak akan mengalami facelift maupun perubahan biasa hingga akhir 2019, dan setelah itu, kami menghentikan penjualan ketiga mobil tersebut,” kata Opel.

Lebih lanjut, mengenai masa depan ketiga mobil tersebut juga tidak diketahui hingga saat ini apakah akan meneruskan nama namun dengan perubahan model kendaraan, atau benar-benar menghentikan penjualan dan tidak meneruskan perkembangannya.

Opel yang juga sudah memantapkan langkah untuk menghentikan penjualan mobil tersebut juga memperkenalkan crossover Compact Opel Mokka X yang rencana akan dirilis pada tahun 2020.

Opel juga akan meluncurkan mobil kota Corsa baru dan van Vivaro pada 2019. Corsa akan tersedia sebagai mobil elektrik juga, kata Opel.

Anggota parlemen Uni Eropa mendukung rencana untuk mengurangi emisi karbon dioksida dari mobil dan van sebesar 40 persen pada 2030, sehingga Opel pun juga bersaing dengan produsen lain untuk membuat mobil listrik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
opel,
#
cascada,
#
adam,
#
carl,
#
psa