MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengujian Baru Vauxhall Insignia 2020

JUL 07, 2019@12:00 WIB | 307 Views

Pembaruan gaya minor dan peningkatan jangkauan mesin bertujuan agar Vauxhall Insignia mampu bersaing dengan Skoda Superb. Vauxhall Insignia versi yang baru akan segera dirilis untuk menghadapi pemimpin kelas yang baru saja direvisi, seperti Volkswagen Passat dan Skoda Superb. Persaingan ini akan menjadi menarik bagi para produsen otomotif kelas dunia.

Mobil direvisi dalam kedok Grand Sport dan Sports Tourer, dengan jumlah kelongsong sederhana yang digunakan untuk menyamarkan mobil. Penguji mengungkapkan bahwa perubahan styling akan minimal di facelift paruh baya. Harapan kami bumper depan berprofil, plus elemen grille dan sedikit penyesuaian grafis untuk kepala dan lampu ekor untuk palka. Sementara itu, Estate akan mendapatkan bumper belakang baru juga.

Kami belum melihat interior dari model-model baru, tetapi mengingat permintaan pelanggan untuk teknologi terbaru, kami dapat mengharapkan peningkatan infotainment yang serupa dengan yang diperkenalkan pada Vauxhall Astra terbaru. Itu berarti wajah pengguna infotainment yang diperbarui dan pengisian nirkabel untuk smartphone yang kompatibel, tetapi tidak banyak perubahan dan tidak ada perubahan pada keseluruhan desain.

Sama seperti Astra yang baru-baru ini diperbarui, Insignia akan menggunakan platform yang sama dengan model yang dikembangkan di bawah kepemilikan General Motors, alih-alih beralih ke fondasi dari pemilik baru Peugeot-Citroen. Namun, ada kemungkinan bahwa beberapa mesin PSA akan menemukan jalan mereka di bawah kap: Astra sekarang menggunakan unit bensin dan diesel turbocharged berkapasitas kecil.

Pindah ke jajaran mesin Vauxhall, hanya tiga silinder seperti Astra yang baru dicetak akan mengejutkan kami. Misalnya, model SRi empat silinder harus tetap menjadi penawaran. Harga resmi untuk model yang diperbarui belum dapat dikonfirmasi, tetapi dengan mobil saat ini mulai dari 19.945 poundsterling, ini adalah salah satu yang paling kompetitif di kelasnya. Model baru ini diharapkan akan berlanjut hingga akhir 2019.

Insignia sendiri merupakan bagian dari sejarah mobil keluarga Vauxhall yang merentang lebih dari seabad. Model Vauxhall pertama, dari tahun 1903, dapat dimiliki dengan empat kursi, sehingga Vauxhall (meskipun awalnya terkenal dengan model olahraganya) memiliki sejarah mobil keluarga hampir seperti yang lainnya.

Tags :

#
vauxhall,
#
vauxhall insignia,
#
vauxhall insignia 2020