MENU
icon label
image label
blacklogo

Penggila Trabas dan Stunt, Husqvarna 701 Supermoto dan Enduro Siap Digass Poll

JAN 21, 2021@20:30 WIB | 266 Views

Husqvarna meluncurkan motor enduro dan supermoto dengan nama Husqvarna 701. Sebagai amunisi baru di tahun 2021, dengan tambahan grafis biru, putih dan kuning, pabrikan Austria ini sedikit nyeleneh karena mengusung warna kebangsaan Swedia. Karena untuk market eropa, sistem exhaust dari Husqvarna 701 ini sudah sesuai dengan gas buang emisi Euro5.

Fitur baru apa saja yang disematkan. Pertama LCD baru di kedua unit. Kedua 701 ini telah menggunakan lampu yang didesain ulang. Sementara jarak sorot lampu kedepan terlihat cukup proporsional meski dengan ground clearance yang tinggi.

Yang menjadi pembeda, 701 Supermotor sudah dibekali sistem pengereman yang ekstra. Kaliper Brembo Monoblock 4 piston di bagian depan, dengan rem cakram tunggal 320 mm. Sementara 701 Enduro lebih fleksibel dengan bisa menanggalkan fitur ABS, jika customer mengghendaki.

Sistem yang canggih juga disuntikkan. Misalnya keduanya sudah dilengkapi throttle by wire, slipper clutch dan power assist, dengan mesin satu silinder menghasilkan 74 hp.  Kedua 701 ini sudah dibekali fitur ABS saat menikung,  traction control yang sensitif di sudut ramping, serta shifting gear yang ringan. 

Tangki bahan bakar mampu memuat 13 liter. Sementara bobot keduanya hanya berbeda 1 kg saat kosong.  Supermoto 701 seberat 147 kg, sedangkan Enduro 701 hanya 146kg.

Keduanya telah dikirim ke seluruh diler Husqvarna di seluruh dunia. Dengan harga yang cukup variatif di setiap wilayah, apakah Anda siap berburu dengan mesin paling mengesankan di dunia ini, terkait beberapa kejuaraan yang sudah dimenangkan.[Ahs/timBX]

Tags :

#
husqvarna 701 supermoto,
#
husqvarna 701 enduro,
#
two wheelers,
#
motor trail,
#
supermoto,
#
motor trabas