MENU
icon label
image label
blacklogo

Penerus Nissan Terrano? SUV Nissan Ini Berontak Gahar Ala Rocketbunny JDM

MAY 27, 2022@14:00 WIB | 102 Views

Membaca judul artikel ini, tentu Black Pals penarasan nih ada SUV Nissan penerus Nissan Terrano yang memang sudah discontinue di Indonesia.

Mobil yang kami maksud adalah Nissan Pathfinder, SUV ini digadang-gadang jadi penerus Nissan Terrano yang sempat booming di Indonesia dengan kental tampilan ‘Boxy’ alias mengotaknya.

Memiliki platform yang sama dengan Terrano, Nissan Pathfinder satu ini juga berjenis SUV dan biasanya identik dengan kesan gagah, garang, serta siap menerjang segala medan.

Namun bagaimana jika kondisinya seperti mobil pada foto di atas? Yups, bukan dimodifikasi ala off-road dengan kaki-kaki gambot nan gagah, SUV satu ini justru tampil kandas namun dengan bodi yang juga tidak kalah gahar dari penganut modifikasi aliran off-road.

Dilihat dari tampang depannya, jelas satu set fender depan pun berontak ditarik lebar dengan pemasangan widebody yang menyambung hingga ke bumper depan.

Begitu juga dengan sideskirt baru yang terhubung dengan fender belakang, yang lebar meruncing khas gaya JDM dengan mengorbankan dua pintu belakang yang membuat Nissan GT-R pun iri melihat tampilan barunya.

Jelas bukan hanya pintu belakang yang dikorbankan, tentunya sektor rangka mobil dan body pun harus mendapat penyesuaian agar mobil dapat "Merendah" dengan sempurna, yang kemudian dikombo dengan splitter berbahan karbon mengelilingi bodi mobil.

Belum selesai, puas mencangkok widebody dan bodykit custom tampilan Nissan Pathfinder yang dijuluki Pathgrinder ini kian mencolok mata dengan kelir abu-abu tua dipadukan dengan aksen hitam yang misterius.

Puas membahas bodynya, kaki-kaki SUV gila satu ini juga bikin geleng-geleng kepala. Tak tertarik dengan menggunakan ban Mud-Terrain (MT) alias ban pacul, Nissan Pathfinder ini pun dicekoki dengan satu set velg ekstra besar dan lebar berkelir hitam yang dibalut dengan ban slick ala mobil balap.

Jelas modifikasi ala rocketbunny JDM ini benar-benar sukses merombak tampilan sebuah SUV gagah menjadi liar yang sepintas terlihat kencang bak sebuah mobil Formula 1 [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
nissan terrano,
#
nissan pathfinder,
#
rocketbunny