MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampilan Perdana Chevy Camaro 2022 Dengan Warna Orange

JUN 19, 2021@15:00 WIB | 274 Views

Gambar pertama dari warna terbaru yang diperkenalkan ke jajaran Camaro telah mendarat. Dibagikan oleh Atom Barry, seorang desainer dengan GM, warna tersebut adalah salah satu dari dua warna baru yang datang ke jajaran Camaro tahun depan.

Mobil yang terlihat di sini adalah pilihan dengan paket penampilan level 2 dan, menurut Barry, itu berarti tersedia dengan semua konten yang eksklusif untuk Paket Wild Cherry pada tahun 2021. Ini akan memiliki kesamaan dengan warna baru lainnya. untuk tahun 2022, Rapid Blue, yang dipratinjau awal tahun ini di Daytona, di mana ia melakukan tugas mobil kecepatan.

Paket Wild Cherry tersedia pada trim LT dan LZ dan dilengkapi dengan roda forged aluminum wheels dengan pelindung Camaro di tutup tengah, tanda hash di atas spatbor depan, lencana spatbor Camaro dan floor mats Camaro dengan tepi perak. Pada tahun 2021, harga paket Wild Cherry dipatok sebesar $2.145 (sekitar Rp 31 juta).

Untuk harga cat Vivid Orange, tanpa paket penampilan, belum terungkap tetapi warna oranye yang digantikannya, Crush, adalah opsi harga $ 395 (Rp 5,7). Sementara Rapid Blue, menggantikan Shock, warna hijau kekuningan, yang juga dibandrol dengan harga opsi $395 (Rp 5,7 juta).

Secara keseluruhan, Camaro tidak banyak berubah untuk tahun 2022, meskipun beberapa penyesuaian akan datang ke opsi trim. Paket track performa 1LE , misalnya, tidak akan lagi tersedia pada Camaro empat dan enam silinder. Paket Desain 3 baru akan memungkinkan pembeli mendapatkan garis-garis satin black hood, tutup pengisi bahan bakar hitam, dan tutup tengah bermerek Camaro untuk roda. Bantalan rem performa bebas tembaga juga akan tersedia dan memenuhi persyaratan 50 negara.

Produksi Camaro sempat dihentikan dalam beberapa kali tahun ini sebagai akibat dari kekurangan chip yang sedang berlangsung, yang mendorong produksi kembali untuk 2022 Model dari 14 Juli-20 September.  [ibd/timBX]

Tags :

#
penampilan perdana chevy camaro 2022,
#
chevy camaro 2022,
#
gm,
#
camaro