MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Skuter Listrik BMW CE 04 saat Test Ride, Body Sangar Muscular

JUN 12, 2021@17:00 WIB | 153 Views

BMW Motorrad pertama membuka selubung Motorrad Concept Link ini di tahun 2017 dan berlanjut memamerkan Definition CE 04 Electric Scooter Concept di Nextgen 2020 untuk mengatakan jika visi konsep motor listriknya di tahun 2017 lampau kini sudah mendekati kenyataan.

Yap, tampaknya seiring waktu berjalan, motor konsep ini sudah selangkah lagi menuju produksi, melihat skuter elektrik BMW CE 04 sudah tertangkap kamera sedang dalam pengujian. Purwarupa CE 04 yang tertangkap kamera ini terlihat sangat mirip dengan konsep Definition CE 04 yang tampil beberapa bulan lalu.

Berbicara mengenai looks dari motor ini, CE 04 tampak mengikuti garis-garis konsep yagn sudah ada, dari ujung ke ujung, menjadikan motor ini tampil smooth namun di sisi lain muscular. Melihat lebih dekat pada panel instrument, panel instrument TFT yang baru ini terlihat terinspirasi penuh dari CE 04 Concept.

Part lain seperti spion, refelktor, stop lamp, dan lampu sein tampak hadir dengan desain baru, termasuk rangka dudukan plat nomor. Modifikasi ini dilakukan agar skuter elektrik ini bisa mencicipi aspal jalanan umum sehingga dapat diproduksi secara masal.

Tak hanya itu, skuter listrik ini juga dilengkapi wireless phone charging, keyless dan juga fitur navigasi, fitur yang diduga keras akan hadir saat resmi produksi. Walaupun BMW Motorrad belum mengumumkan bab permesinan, sumber yang terpercaya memiliki spekulasi jika CE 04 akan ditenagai oleh motor listrik kelas menengah dengan pengalir tenaga tipe belt.

Nah, berbicara mengenai peluncuran, CE 04 tampaknya akan resmi tahun ini atau setidaknya kuartal pertama 2022. Tapi perlu diingat, informasi yang dihadirkan saat ini masih bersifat rumor dan spekulasi, jadi ada baiknya kita tunggu saja informasi resminya di waktu mendatang. [leo/timBX]

Tags :

#
skuter listrik bmw ce 04,
#
skuter listrik,
#
bmw ce 04,
#
bmw motorrad,
#
motorrad concept link