MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Batmobile baru Muncul, Muscle Car Vintage Bermesin V

JUN 04, 2020@18:05 WIB | 404 Views

Sejarah Batman tampaknya masih menarik untuk disimak, mengingat sebuah film Batman baru yang akan segera rilis. Diperankan oleh Robert Pattinson, film ini dijadwalkan akan tayang Oktober 2020 mendatang, tentu jika tidak ada kendala.

Secara alamiah, setiap film Batman pasti membutuhkan desain Batmobile yang baru dan sang sutradara Mat Reeves membocorkan desain Batmobile terbaru ini di Twitter untuk melihat reaksi penggemarnya.

Batmobile ini ditujukan untuk tampil di film Batman yang berjudul “TheBatman” dan jika dilihat dari bentuknya, tampaknya mobil ini mengadopsi setup mesin tengah dan garis desain body muscle car retro.

Mobil ini tampil masih seperti benang merahnya, dengan dominasi warna hitam dengan nuansa lampu warna merah khas Batmobile. Walau desainnya sudah sedikit berubah namun secara mendasar, mobil ini berbasis mobil konsep Lincoln Futura tahun 1960 yang telah di model ulang.?

Batmobile ini tak seperti mobil Batman Ben Affleck ataupun Christian Bale yang tampil mirip tank, ia lebih seperti muscle car lawas yang dibuat siap untuk menumpas kejahatan. Ya memang hasilnya mobil ini tampak tak dilengkapi turbin jet dan roket seperti versi sebelumnya tapi terlihat ia menggunakan piston dengan konfigurasi berbentuk V di bagian belakang.

Tak hanya Batmobile, Robert Pattinson nantinya juga akan menaiki Batcycle dan seperti Batmobile, sang produser akan membuat desainnya mendekati dengan kenyataan, nothing too flashy.

The Batman sebelumnya dijadwalkan rilis bulan Juni ini namun mundur hingga Oktober mendatang. Di film ini kita juga bisa melihat Colin Farrell yang berperan sebagai The Penguin, Paul Dano sebagai Riddler, Zoe Kravitz sebagai Catwoman dan Andy Serkis sebagai Alfred, tangan kanan Bruce Wayne. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
batmobile,
#
muscle car vintage,
#
lincoln futura,
#
mat reeves