MENU
icon label
image label
blacklogo

Pembaruan Energi: Produksi ‘Goes Green’ BMW iX Berbahan Daur Ulang

MAR 22, 2021@14:00 WIB | 267 Views

BMW menyelami gril pertama menjadi kendaraan listrik dengan dua model baru dalam pengembangan. Produsen mobil Jerman itu memulai perjalanan EV-nya dengan mobil merek i, dan perusahaan tersebut berencana untuk mengembangkannya di masa mendatang. i4 akan debut besok , meskipun model yang lebih signifikan adalah crossover iX . Kami tidak tahu kapan BMW akan mengungkapkan yang sebenarnya, meskipun informasi tentangnya terus beredar.

Informasi terbaru berfokus pada proses manufaktur berkelanjutan iX, meskipun info yang lebih menarik adalah tentang harganya. BMW mengatakan iX entry-level akan mulai pada kisaran pertengahan $ 80.000. BMW akan mengumumkan harga resmi AS lebih dekat dengan peluncuran market crossover, yang diharapkan terjadi pada awal 2022. Perusahaan akan mengizinkan pemesanan awal untuk dimulai pada bulan Juni. Tak satu pun dari mereka membantu menentukan kemungkinan tanggal pengungkapan.

Bagian dari revolusi EV dunia didorong oleh upaya untuk mengurangi kerusakan lingkungan dari kendaraan dan proses pembuatannya. BMW telah menjadikan keberlanjutan sebagai bagian penting dari rencananya, mengandalkan bahan daur ulang, green energy seperti tenaga surya dan hidroelektrik, sumber daya yang diperbarui, dan teknik manufaktur baru untuk mengurangi jejak karbonnya. Perusahaan sedang mencari bahan bakunya sendiri, seperti kobalt, sebelum menyediakannya kepada pemasok untuk menjamin ekstraksi dan pemrosesan bahan yang transparan.

Pelanggan bahkan akan dapat merasakan kesadaran lingkungan iX di dalamnya. BMW akan merawat jok kulit iX dengan ekstrak daun zaitun yang dikumpulkan dari pemangkasan pohon zaitun tahunan di seluruh Eropa sambil menggunakan benang sintetis yang terbuat dari bahan limbah nilon daur ulang untuk karpet dan alas lantai crossover. Setiap iX membawa sekitar 132 pon (59,9 kilogram) plastik daur ulang. iX adalah puncak dari upaya perusahaan untuk mendigitalkan dan melistriki jajarannya secara berkelanjutan. Kami tidak tahu kapan BMW akan memperkenalkan iX kepada dunia, meski rasanya sudah dekat. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
pembaruan energi,
#
produksi goes green bmw ix,
#
bmw ix,
#
bmw daur ulang