MENU
icon label
image label
blacklogo

Pedrosa: Poin Austin Akan Sangat Sulit Didapatkan

APR 21, 2018@19:30 WIB | 116 Views

Pembalap Honda MotoGP Dani Pedrosa mengatakan untuk meraih poin di COTA akhir pekan ini akan sangat sulit diraih, mengingat rasa sakit yang dia derita dari pergelangan tangannya yang baru di operasi pekan kemarin.

Pembalap Spanyol itu terlihat berjuang dengan rasa sakit sepanjang sesi latihan dua di salah satu trek yang paling menuntut secara fisik pada kalender MotoGP kali ini. Pada sesi free practice pertama, dirinya menempati urutan ke 21. Namun, meningkat menjadi tercepat ke-10 di FP2.

Dirinya berharap mendapatkan keuntungan dari hasil FP ke dua dalam balapan nanti, dan mengatakan akan mencoba untuk mendapatkan beberapa poin dari akhir pekan meskipun masih dalam pemulihan.

"Itu adalah dua sesi yang sulit hari ini, terutama karena saya berusaha maksimal," kata Pedrosa. Dirinya mengatakan masih mengalami rasa sakit pada bekas operasinya, namun dapat diantisipasi dengan baik, meskipun dalam sesi latihan masih belum terlalu fokus.

"Saya mencoba lebih baik dalam latihan kedua dan saya sangat senang dengan hasilnya. Tetapi saya masih merasakan rasa sakit."

Pedrosa senang dapat mengikuti sesi latihan kemarin karena dirinya dapat  lebih baik daripada yang diharapkan. Pembalap Repsol Honda ini juga akan selalu melakukan yang terbaik dan mendapatkan beberapa poin.[prm/timBX]

Tags :

#
dani pedrosa,
#
gp amerika,
#
cota,
#
honda