MENU
icon label
image label
blacklogo

Pedrosa Akui Jalani Musim dengan Sulit

SEP 15, 2018@16:00 WIB | 3,558 Views

(Dani Pedrosa alami musim yang sulit)

Hingga sesi 12 MotoGP 2018 bergulir, Dani Pedrosa belum pernah sama sekali berdiri di atas podium. Bahkan, catatan terbaiknya hanya finish di peringkat lima pada MotoGP seri Le Mans dan Catalunya. Tentu hal itu membuat pusing pembalap berusia 32 tahun tersebut.

Karena itu, Pedrosa masih bingung dengan setelan motornya. Ia menganggap bahwa lawan-lawannya memiliki kecepatan yang lebih daripada miliknya. "Jika saya membandingkan dengan Yamaha, Suzuki, ataupun tim Honda manapun, saya rasa setelan mereka lebih baik (dari saya) ketika menikung," ujar pembalap asal Spanyol tersebut.

(Pedrosa anggap motornya kurang cepat)

Kemudian, Pedrosa membandingkan motor miliknya dengan Ducati yang memang sedang on fire dalam beberapa balapan terakhir. "Ducati memang memiliki keuntungan ekstra karena beberapa alasan. Motor mereka sangat cepat, terutama ketika keadaan lurus. Itu jelas menunjukkan perbedaan besar dalam tes," kata Pedrosa.

Pedrosa sendiri masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara MotoGP 2018 dengan 76 poin. Justru rekan setimnya, Marc Marquez, masih bertengger sebagai pemuncak klasemen dengan 221 poin.[rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
dani pedrosa