MENU
icon label
image label
blacklogo

Pedrosa Akan Umumkan Masa Depannya di MotoGP pada Pekan Depan

JUL 08, 2018@10:45 WIB | 603 Views

 (Dani Pedrosa)

Setelah Marquez dinyatakan akan bergabung dengan tim Repsol Honda mulai musim depan, nasib Dani Pedrosa seolah jadi menggantung. Banyak spekulasi yang beredar soal masa depan pembalap asal Spanyol ini.

Tapi sebentar lagi, masa depan Dani Pedrosa akan menemui kejelasannya. Sebab, pembalap berumur 32 tahun ini sudah merencanakan bakal mengumumkan soal masa depannya di MotoGP saat balapan di Jerman pada Minggu (15/7) nanti.

 (Penampilan Pedrosa bersama Repsol Honda)

Saat di Jerman nanti, Pedrosa akan mengadakan konferensi pers untuk membahas soal keputusan yang sudah dibuatnya. Ia ingin mengumumkan masa depannya via konferensi pers dengan tujuan supaya segala spekulasi tentang kelanjutan kariernya bisa cepat selesai.

Sejauh ini, ada dua kemungkinan besar yang akan terjadi pada Pedrosa setelah meninggalkan Repsol Honda di akhir musim ini. Kemungkinan pertama adalah pensiun, atau bergabung dengan tim satelit Yamaha.

 (Tim Yamaha-Petronas mungkin akan jadi pelabuhan Pedrosa yang berikutnya)

Seandainya Pedrosa bergabung dengan tim satelit Yamaha, maka pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol ini akan memperkuat Yamaha-Petronas, yang merupakan pemain baru di kompetisi MotoGP.

Sekarang Pedrosa berada di Peringkat ke-12 klasemen sementara MotoGP dengan raihan 41 poin. Jauh tertinggal dari rekan setimnya, Marc Marquez yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 140 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
dani pedrosa,
#
repsol honda,
#
yamaha petronas,
#
auto sport