MENU
icon label
image label
blacklogo

PAVISE Indonesia Inovasi Kaca Film Premium Bergaransi 10 Tahun

JUL 20, 2019@13:00 WIB | 573 Views

(Simulasi wajah yang terkena sinar matahari secara langsung, terdapat perbedaan warna antara yang terlindungi dan yang tidak) 

PAVISE Indonesia, produsen kaca film mobil berteknologi tinggi dari Korea Selatan meluncurkan ragam inovasi produknya ke pasar Indonesia yang sangat potensial. PAVISE Indonesia menawarkan 4 varian utama produk berkualitas premium yakni PV Economy yang diproduksi dengan teknik carbon coating, PV6 dan PV9 yang diproduksi dengan teknik carbon nano ceramic coating serta PPF.

“PAVISE Indonesia menyajikan beragam pilihan kaca film yang diproduksi dengan teknologi 100% UV-A protection, sehingga mampu memberikan perlindungan terbaik dari ancaman panas sinar matahari serta bahaya sinar ultraviolet yang mengancam kesehatan manusia, khususnya orang-orang berharga dalam hidup kita” ujar Cheah Wai Hong, President Director PAVISE Indonesia saat menghadiri briefing  bersama media.

Sinar ultra violet (UV) yang tidak terdeteksi oleh mata, salah satunya UV-A  yang paling kuat datang dari sinar marahari hingga ke permukaan bumi. Apalagi dengan wilayah tropis di Indonesia yang cukup terik dapat menyebabkan berbagai efek, salah satunya penuaan dini (aging). Pavise Windows Film mampu menolak UV-A hingga 100% setelah dilakukan riset selama 25 tahun.

Teknologi kaca PAVISE menjamin penangkalan sinar UV A sebesar 100% dan penangkal panas. Hal ini ditujukan untuk iklim tropis serta cuaca panas yang ada di Indonesia. Dengan teknologi tersebut, kaca film PAVISE cocok untuk melindungi kulit para pemakai mobil dari bahaya resiko kanker kulit serta penuaan dini.

Dalam sebuah mesin inkubasi mensimulasikan perbedaan kaca film Pavise dengan kompetitor yang sudah tersedia di market, terlihat cukup signifikan. Dalam satu menit penyinaran UV, kaca film brand lain membuat suhu ruangan naik menjadi 35,3 derajat Celcius,  sedangkan Pavise hanya menaikkan suhu 1-2 derajat sehingga suhu ruangan 26 derajat.celcius, dari suhu ruangan asli 25 derajat celcius.

Pavise siap bertarung dengan brand-brand yang sudah lebih dulu bersaing di Indonesia. Hal itu merujuk pada data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang menjadi salah satu pasar penjualan mobil terbesar di kawasan regional Asia Tenggara. Pasalnya, total penjualan mobil di Indonesia pada tahun 2018 sudah mencapai 1.151.413 unit.

(Dua kolom dari merupakan dua produk Pavise hasil laboratorium Jepanese Windows Film Assosiation menunjukkan proteksi Pavise Window Film mencapai 100%)


PAVISE melalui beragam varian produknya menghadirkan inovasi yang mampu memberikan standar perlindungan tinggi bagi para penggunanya. Produknya sangat mudah diaplikasikan ke permukaan kaca, dan lebih terjangkau dari sisi harga. Semua itu menjadi nilai unggul PAVISE dibandingkan produk-produk serupa di pasaran. Hal ini yang menjadi kekuatan utama PAVISE karena dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat dari seluruh kalangan, dan penggunaannya dapat diaplikasikan untuk seluruh permukaan kaca di berbagai sektor, mulai dari kendaraan, rumah, hingga bangunan komersial.


“Kami selalu berkomitmen untuk menyajikan inovasi terbaik melalui produk berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itulah kami percaya produk ini dapat diterima secara positif oleh pasar di negara ini. Guna memberikan tambahan lebih bagi para customer, kami memberikan garansi 10 tahun (terhadap perubahan warna & pengelupasan) untuk setiap produk kaca film PAVISE. Selain itu, teknologi lapisan kaca film PAVISE tidak mengandung metal sehingga tidak mengganggu pancaran sinyal terhadap ponsel”, papar Cheah Wai Hong.

PAVISE Indonesia ikut berpartisipasi dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selama tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Terkait dengan hal itu, Cheah Wai Hong mengajak seluruh masyarakat mengunjungi pameran GIIAS 2019 dengan mengungkapkan, ”Ayo datang ke GIIAS 2019 dan lihat langsung produk PAVIS Window Film di booth kami tepatnya di Hall 9, booth S77.”[Ahs/timBX]

Tags :

#
pavise indonesia,
#
pavise window film,
#
proteksi uv-a,
#
giias 2019,
#
kaca film premium