MENU
icon label
image label
blacklogo

Pasca Pemilu, Hari Ini AHASS Wahana Adakan Diskon Servis

APR 18, 2019@08:00 WIB | 207 Views

Ikut rayakan pesta demokrasi terbesar Indonesia, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berikan apresiasi kepada konsumen Honda yang melakukan pencoblosan pemilihan umum 2019 berupa diskon 30 persen jasa service.

Program yang dijalankan PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) ini dilaksanakan untuk ikut rayakan pesta demokrasi bagi konsumen Honda untuk layanan perawatan dan perbaikan sepeda  motor Honda. Promo ini diberikan untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan layanan after sales di AHASS Wahana yang tersebar di Jakarta Tangerang dan beberapa kota di seluruh Indonesia.

“Jadi konsumen yang melakukan servis pada hari pemilihan, hanya dengan menunjukkan tinta jari pemilihan akan dapatkan potongan jasa 30 persen di 29 titik AHASS Wahana,” papar Head of Retail Wari, Budi Setiawan. Ditambahkannya, setelah menunjukkan jari dengan tinta, konsumen melakukan selfie dengan petugas AHASS dan menguploadnya di sosial media konsumen.

Promo khusus yang berlaku sejak 18 hingga 19 April besok ini merupakan layanan yang ditujukan untuk berikan apresiasi konsumen secara maksimal. Momen pemilihan umum dianggap jadi salah satu momen penting untuk berikan layanan kepada konsumen setia Honda.

Sementara itu, selain aktif membuat beragam promo, AHASS khususnya Wari juga lakukan beragam program yang bertujuan berikan layanan after sales yang maksimal.

Selain menyediakan AHASS Point yaitu layanan after sales yang berada di kantong – kantong  parkir moda transportasi umum (park and ride) dan Semok (Service motor keliling) yaitu layanan mobil servis bergerak yang ditujukan untuk konsumen grup ataupun korporat. [bil/timBX]

Tags :

#
honda,
#
astra honda,
#
wahana honda,
#
astra honda authorized service station,
#
ahass,
#
wahana artha ritelindo,
#
ahass wahana,
#
servis honda,
#
auto news