MENU
icon label
image label
blacklogo

Pasar Jepang Kebagian BMW Edisi Mission Impossible

JUL 09, 2018@21:00 WIB | 110 Views

 (BMW edisi Mission Impossible)

Sekuel film Mission Impossible direncanakan akan rilis pada akhir Juli ini. Untuk ketiga kalinya, film buatan rumah produksi Paramount Pictures ini bekerjasama dengan BMW sebagai untuk menjadi kendaraan yang andalan Tom Cruise.

Dalam rangka menyemarakkan rilis film Mission Impossible 6, BMW mengeluarkan dua mobil edisi khusus, yakni M5 dan 5 Series. Dua mobil tersebut secara khusus dijual untuk pasar domestik Jepang.

Kedua mobil tersebut didominasi dengan warna hitam, mulai dari pelek, gril, cover spion, bodi, hingga kabinnya. Pada pilar B, terdapat logo tulisan Mission Impossible sebagai penanda eksklusifitasnya.

 (BMW M5 edisi Mission Impossible)

BMW M5 edisi Mission Impossible dijual dengan harga 19,64 juta yen (sekitar Rp 2,5 miliar). Sementara untuk 5 Series, harganya bervariasi karena ada cukup banyak pilihan variannya.

Untuk varian yang termurah, yakni 5 Series Mission Impossible yang berbasis 523i dibanderol dengan harga 7,95 juta yen (sekitar Rp 1,03 miliar). Sedangkan tipe termahalnya yang mengambil basis dari BMW 530i dijual seharga 8,83 juta yen (sekitar Rp 1,14 miliar). [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw 5 series,
#
bmw m5,
#
mission impossible,
#
special edition,
#
auto news