MENU
icon label
image label
blacklogo

Pasang Wideboy Kit, Dodge Charger Hellcat Ini Jadi Lebih Bengis Dan Atletis

JUL 28, 2022@09:00 WIB | 277 Views

Bengkel kustom Jerman yang mengkhususkan diri pada wide bodykit keluaran Amerika Serikat, merombak total sebuah Dodge Charger SRT Hellcat.

Sebastian Bader, pendiri S. Bader Karosserie und Lack di Lebus, mengubah Hellcat 2016 miliknya dengan widebody kit dari Lion's Kit, yang menambahkan 9 cm ke lebar wheel arch belakang mobil.

Kit ini menambahkan splitter depan, sill extension, ekstensi samping ke apron belakang, dan spoiler lip duck style yang lebih besar, memberikan Dodge Charger Hellcat ini tampilan yang lebih "kejam" dan lebih "atletis." 

Di atas kit, Bader menambahkan kap mesin dari varian Hellcat "Redeye" yang lebih kuat, dengan dua outlet tambahan.

Untuk mengisi volume tambahan dari wheel arch yang diperpanjang, Bader menambahkan velg tiga bagian Schmidt FS Line yang dilengkapi dengan spacer 25 mm, dibalut dengan karet 295/35 ZR21 dan 355/25 ZR21. Ground clearance mobil kemudian diturunkan menggunakan suspensi coilover KW Variant 4.

Mesin HEMI V8 6,2 liter supercharged dengan output 717 hp dan torsi 881 Nm Hellcat menerima sistem cold air intake Momentum GT serta katup throttle Blox 105 mm dan sistem pembuangan katup GME Performance dengan catalytic converter 200-cell. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dodge charger hellcat,
#
modification,
#
modifikasi,
#
dodge