MENU
icon label
image label
blacklogo

Pantaskah Harga Rp18,4 Miliar Untuk Modifikasi Bugatti Veyron?

SEP 07, 2020@13:00 WIB | 381 Views

Bugatti Veyron 2008 yang telah dimodifikasi oleh Mansory saat ini dijual dari dealer mobil selebriti di Los Angeles.  Veyron ini adalah salah satu dari sedikit model Mansory Linea Vivere yang tersedia dan satu-satunya yang diberi warna merah. Penampilan yang dimodifikasi terutama terlihat dari depan, di mana hypercar Prancis ini menggunakan gril custom horseshoe dan kap carbon fiber gloss yang terbuka.

Di tempat lain, Mansory telah melengkapi Veyron dengan satu set custom skirt dan menghiasi atap serta seluruh fasia belakang dengan tenunan serat karbon yang unik. Itu membuat tampilan yang sangat menarik dan memastikan Veyron ini menonjol dari yang lain.

Perubahan berlanjut di kabin. Sama seperti bagian luar, interiornya dibalut dengan aksen serat karbon gloss, termasuk roda kemudi, konsol tengah, gear selector, paddle shift, dan panel pintu. Sementara jok, transmission tunnel, dan dasbor dibalut kulit campuran putih dan hitam. Sebuah plakat di kabin menegaskan ini adalah nomor sasis 115 dan merupakan Veyron ke-38 yang dikirim ke Amerika Serikat.

Daftar Wires Only tidak menyatakan berapa mil kecepatan mobil itu setiap jamnya, tetapi sebuah foto yang menunjukkan odometer mengungkapkan bahwa mobil itu memiliki tanda centang di bawah 14.000 mil (22.530 km) di bawah belt nya.

Dengan harga yang diminta sebesar $1,25 juta (sekitar Rp18,4 miliar), sepertinya kesepakatan yang cukup bagus, terutama jika Anda mempertimbangkan ada stok Veyron yang dijual di AS dengan harga lebih dari $ 1,8 juta (sekitar Rp22,5 miliar). [ibd/timBX]

Tags :

#
modifikasi bugatti veyron,
#
bugatti veyron,
#
bugatti veyron 2008,
#
mansory linea vivere,
#
bugatti