MENU
icon label
image label
blacklogo

Palace dan Mercedes-AMG Kolaborasi, Hadirkan Mobil Dengan Tema 4 Kota Besar Dunia

MAR 22, 2022@11:00 WIB | 285 Views

Setelah kolaborasi monumental tahun lalu, produsen skateboard Palace dan produsen mobil performa tinggi Mercedes-AMG sekali lagi bekerjasama untuk menghadirkan 4 koleksi mobil unik terbaru.

Empat koleksi mobil kedua antara Mercedes-AMG x Palace ini dibuat dengan tema kota-kota tempat flagship store Palace Skateboard berada, yaitu London, Los Angeles, New York dan Tokyo. Empat koleksi mobil terbaru Mercedes ini dirancang ulang oleh Lev Tanju dan tim desain Palace. Keempat mobil ini adalah Mercedes-AMG A 45 S, Mercedes-AMG GT 63 4MATIC+, Mercedes-AMG SL 63 4MATIC+ dan Mercedes-AMG G 63.

Mobil pertama, yaitu Mercedes-AMG A 45 S, terinspirasi dari skena mobil kustom London, yang menampilkan visual harimau putih di kap dan skema warna yang berani. Untuk mobil kedua, yaitu Mercedes-AMG SL 63, mendapatkan inspirasi dari musim panas di Los Angeles, dengan bagian atas yang dapat diubah, ditambah dengan perpaduan warna kuning dan merah.

Mobil ketiga, yaitu Mercedes-AMG GT 63, mendapat skema warna gradasi hitam dan hijau neon dan memiliki warna velg depan belakang yang berbeda. Perpaduan warna ini merespresentasikan, warna-warna lampu yang menghiasi jalanan kota New York. Mobil keempat, Mercedes-AMG G 63, mengambil tema kultur fantasi Tokyo dan Jepang, dengan gambar “space horse” yang berada di bagian samping mobil.

Selain mobil, Kolaborasi ini juga menyertakan outfit yang senada dengan tema mobil yang dibuat. Outfit ini antara lain terdiri dari jaket, hoodies, gilet, t-shirt, celana panjang, topi, dan beanies. Koleksi Palace Skateboards x Mercedes-AMG kedua akan dirilis secara offline dan online pada 25 Maret di Amerika Utara dan Eropa dan pada 26 Maret di Jepang. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-amg,
#
palace skateboard,
#
mercedes-amg a 45 s,
#
mercedes-amg gt 63 4matic+,
#
mercedes-amg sl 63 4matic+,
#
mercedes-amg g 63