MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Modifikasi Bentley Bentayga ala Startech

FEB 09, 2018@10:00 WIB | 319 Views

Sejatinya kelahiran Bentley Bentayga tak hanya memiliki tampang yang menawan, namun SUV ini juga disematkan tenaga yang buas. Bentley Bentayga menyimpa mesin 6.0 liter twin-turbo W12 yang menghasilkan tenaga 600dk dan torsi 900nm.

Namun rumah modifikasi Startech kurang puas dengan tenaga crossover premium ini. Sang tuner langsung meng-upgrade kinerja crossever ini lebih bertenaga. Menarikanya, sang tuner juga menawarkan berbagai paket bagi Anda pemiliki Bentley yang ingin di upgrade dengan harga USD 23,391.

Paket yang ditawarkan oleh rumah modifikasi Startech dalam bentuk dua modul. Cara pemesangannya pun tidak sulit tingga; plug and play yang disesuaikan dengan elkronik mesin. Setelah dilakukan pemasangan, maka Bentley Bentayga ini meningkat tenaganya hingga 700 dk dan torsi 1.070 Nm. Tak hanya itu, crossover tersebut juga dapat berakselerasu dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan 3,9 detik.

Di samping modul plug and play yang ditawarkan, Startech juga menawarkan upgrade bagian eksterior dan kaki agar Bentley Bentayga kia manis. Salah satunya adalah lowering kit untuk kedua as roda, yang membuat mobil akan terlihat ‘amblas’ lebih dekat ke jalan. Perangkat tersebut ditawarkan dengan harga $ 1,163. Kemudian sang tuner juga menawarkan knalpot sport untuk Bentley Bentayga dengan mesin yang mesin dengan harga $ 8.615.

Komponen aftermarket terbaru dari Startech bergabung dengan kit widebody yang sudah tersedia, lampu belakang LED, panel pintu dimodifikasi, dan pilihan roda yang berbeda sampai ukuran 23 inci. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bentley,
#
bentayga,
#
modifikasi,
#
startech