MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Aftermaket Body Kit Misha Design, Buat Ferrari 488 Makin Gahar

JAN 19, 2017@15:10 WIB | 346 Views

Tampang supercar Ferrari 488 GTB dalam keadaan standar memang sudah terlihat agresif. Namun menurut penilaian sang tuner modifikator Misha Design supercar berlogo kuda jingkrak itu hanya terbiasa biasa aja. Untuk itu ia melakukan banyak perubahan pada supercar asal Italia itu agar semakin terlihat gahar.

Baru baru ini mereka mengenalkan paket  ubahan body kit untuk Ferrari 488 dengan tampilan yang lebih garang. Bahkan seperti diberitakan Carscoops, Misha Design telah merilis gambar Ferrari 488 ini memiliki tampang yang special.

Liat saja perubahan yang terjadi pada sisi ekterior Ferrari 488,

Misha Design merubah penampilan supercar ini terlihat lebih gambot. Pada bagian depan splitter depan dibuat dari serat karbon sampai bagian bibir bumper, side skirt dan panel karbon pada kap mesin menambah kesan gahar.

Melangkah bagian belakang, ubahan juga terjadi sektor diffuser dengan dimensi sedikit lebih lebar dan lekukan yang ergonomis namun memberi sistem aerodinamika yang maksimal. Desain diffuser ini juga menyumbang tampilan belakang Ferrari 488 semakin terlihat agresif terlebih dengan adanya tambahan wings ukuran besar.

Seluruh perangkat yang ditawarkan dirancang menggunakan material serat karbon yang ringan. Perangkat body kit untuk Ferrari 488 ditawarkan dengan dua model yakni versi regular dan limited wide body kit, Khusus untuk versi limited, Misha Design hanya merancang sebanyak 20 paket. [ddy/timBX]

Tags :

#
aftermaket body kit misha design,
#
aftermarket,
#
bodykit,
#
misha design,
#
ferrari 488,
#
modifikasi ferrari 488,
#
modifikasi ferrari