MENU
icon label
image label
blacklogo

Pakai Part AMG, Mercedes V-Class Makin Gagah

MAY 21, 2018@20:00 WIB | 77 Views

Mercedes-Benz tidak hanya bermain di kelas sedan atau SUV mewah saja. Mercedes-Benz V-Class yang saat ini dijual, nyatanya tidak hanya sekedar van saja, namun kendaraan yang besar ini juga dihiasi dengan fitur terbaik dan tentu saja, kesan mewah tetap terpancar di van ini.

(Mercedes Benz mengeluarkan van "superior" nya dengan pernak-pernik AMG)

Baru-baru ini, Mercedes-Benz menyematkan pernak-pernik AMG pada V-Class tersebut, dan menyebut kendaraan besar tersebut dengan “Night Edition”. Namun untuk sementara, V-Class AMG ini hanya dipasarkan di Jerman, dengan harga Rp 917 juta.

V-Class tersebut memiliki apron depan dan belakang khas AMG, spion hitam, kisi-kisi hitam berkilau tinggi di depan grill, dan velg 19 inci khas AMG. Ditambah banyak logo AMG yang seakan-akan mengatakan bahwa van tersebut lebih berkelas dibandingkan V-class sebelumnya.

(Beberapa perubahan dari body dan keamanan juga terjadi di van "super" tersebut)

Bagian dalamnya, V-Class AMG memiliki jok kulit dengan warna hitam, 'tampilan kulit' untuk dasbor, parking assist standar, dan kamera 360 derajat. 

(Sayangnya, mesin yang dipakai masih mesin V-Class sebelumnya)

Tapi, kekurangan dari V-Class AMG ini adalah mengenai mesinnya yang masih memakai mesin V-Class sebelumnya. V-Class masih memakai mesin diesel  2,1 liter 4 silinder, dengan daya 189 Hp dan memiliki kemampuan untuk melaju 0-100 km/jam hanya dalam waktu 9.1 detik saja. Apakah AMG akan memasukkan mesin V8 turbo  4,8L ke dalam van ini? Kita tunggu saja ya BlackPals![prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
v-class