MENU
icon label
image label
blacklogo

Pagani Sedang Mengerjakan Mobil Baru, Diklaim Luar Biasa!

FEB 09, 2024@14:30 WIB | 160 Views

Pagani memposting klip pendek ke media sosial untuk teaser "kreasi baru" dari program Ateliernya. Perusahaan menawarkan sedikit detail tentang supercar misterius tersebut. Belum diketahui apa yang Pagani sedang kerjakan.

Yang paling dekat terlihat adalah di bawah kain terlihat kontur mirip Huayra R. Perusahaan tidak dapat menyembunyikan sayap belakang besar yang menyembul, yang terhubung ke sirip vertikal di bagian belakang mobil. Splitter depan yang cukup besar terletak di bagian yang tampak seperti hidung Huayra yang lebih runcing.

Ini mungkin bukan varian Utopia baru. Mobil teaser Pagani memiliki fitur yang sama di spatbor belakang seperti Huayra R, membuat mereka yang melihatnya percaya ini bisa menjadi versi terbaru dari model track-only yang dibangun berdasarkan mobil balap.

Teaser singkat tersebut hanya menampilkan berbagai trek balap dari seluruh dunia, seperti Circuit de Barcelona-Catalunya dan Sirkuit Yas Marina, dipadu dengan suara mesin 12 silinder yang meraung-raung. Produsen mobil tersebut memperkenalkan Huayra R pada Maret 2021 dengan mesin V12 berkekuatan 850 tenaga kuda. Tidak jelas kapan kita akan melihat mobil baru tanpa penutup. Teasernya hanya bertuliskan "Nantikan saja". [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pagani

X