MENU
icon label
image label
blacklogo

Pagani Rilis New Huayra NC Dengan 819 Hp

MAY 26, 2022@13:00 WIB | 167 Views

Pagani akan segera mengungkap hypercar barunya, tetapi itu tidak berarti segalanya berakhir untuk Huayra. Bahkan, pabrikan mobil Italia itu baru saja mengungkapkan varian baru dari Huayra yang dijuluki NC.

Pabrikan memilih untuk menyelesaikan eksterior dengan kombinasi serat karbon biru, serat karbon gloss tradisional, dan berbagai bagian yang dicat merah dan putih. Sebagian besar panel bodi bermandikan karbon biru yang cantik, termasuk panel depan, pintu, panel belakang, dan sebagian besar clamshell belakang. Adapun nuansa tradisional serat karbon abu-abu, mereka dapat ditemukan di kap mesin, side skirt, fasia belakang, dan penutup lampu belakang.

Tampaknya Huayra NC berbasis Huayra BC Roadster dan karenanya mendapat manfaat dari penutup mesin unik yang sama lengkap dengan penopang besar di belakang sandaran kepala. Berbeda dengan Roadster BC standar, bagaimanapun NC juga mengadopsi roof scoop yang menonjol, sangat mirip dengan yang ditemukan pada Huayra Imola.

Warna biru, merah, putih, dan serat karbon yang eye-catching berlanjut ke interior Huayra NC. Sebagian besar kabin dibalut dengan Alcantara biru royal, termasuk kursi, sandaran kepala, dan pilar A. Permukaan interior lainnya memiliki Alcantara hitam dengan jahitan kontras merah, dan ada juga shift knob serat karbon biru.

Huayra NC ditenagai oleh mesin V12 6.0 liter twin-turbocharged AMG yang sama dengan semua model Huayra versi jalanan lainnya, meskipun telah ditingkatkan untuk menghasilkan 819 hp dan torsi 796 lb-ft (1.079 Nm), dibandingkan dengan 791 hp dan 774 lb-ft (1.049 Nm) dari BC Roadster standar. Dikombinasikan dengan mesin ini adalah transmisi sekuensial tujuh kecepatan yang menggerakkan roda belakang yang dibungkus ban Pirelli Trofeo R. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pagani,
#
pagani new huayra nc,
#
pagani huayra