MENU
icon label
image label
blacklogo

Pagani Hadirkan Dealer Baru di Miami

OCT 26, 2023@15:30 WIB | 279 Views

Produsen mobil Italia Pagani memperluas kehadirannya di Amerika dengan showroom baru di Miami, Florida. Dealer yang baru didirikan akan berfungsi sebagai perpanjangan dari studio di San Cesario sul Panaro.

Pagani telah bermitra dengan Prestige Imports, dealer mobil mewah terkemuka di North Miami Beach. Kelompok ini bekerja sama dengan Pagani untuk mengembangkan ruang eksklusif yang sesuai dengan brand asal Italia tersebut. Pelanggan akan disambut oleh lingkungan ramah yang dipenuhi dengan furnitur Pagani dan alat visualisasi mutakhir yang memungkinkan mereka mengkonfigurasi mobil impian mereka secara digital.

Bahan-bahan seperti kulit, serat karbon, aluminium, dan titanium selalu ada di seluruh showroom, mengingatkan pengunjung akan kemewahan yang dimiliki mobil Pagani, seperti All New Utopia. 

Dinding bata ekspos dan lapisan kaca mengingatkan kita pada pabrik dan museum Pagani di Italia. Menurut Pagani, ide di balik dekorasi dan desain interior adalah untuk menciptakan kembali perasaan berjalan ke ruang rahasia tempat disimpannya mahakarya Pagani, yang dianggap sebagai karya seni otomotif.

"Florida mempunyai potensi menjadi salah satu pasar terkuat kami, dan Miami adalah pusat budaya hypercar Florida," kata Christopher Pagani, Direktur Pemasaran merek tersebut. "Showroom Pagani Miami akan menciptakan rumah bagi klien kami, tempat di mana mereka dapat terus merasa terhubung dengan merek tersebut," tambahnya.

Pagani tampaknya berada di tangan yang tepat, karena Prestige Imports memiliki pengalaman hampir 50 tahun dalam perdagangan mobil mewah dan eksotis.

Saat ini hanya ada lima dealer resmi Pagani di Amerika Serikat. Selain Florida, ada ruang pamer di Dallas, San Francisco, Beverly Hills, dan Greenwich, Connecticut - tidak terlalu buruk untuk produsen yang baru berdiri selama 25 tahun. Miami adalah pilihan tepat untuk mengembangkan merek di sini, terutama mengingat banyaknya penggemar mobil mewah yang datang ke wilayah tersebut untuk menghadiri Grand Prix saat ini.

Pagani tahu betapa pentingnya pasar Amerika, dan dengan rencana untuk menghadirkan lebih banyak supercar istimewa , sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan pribadi dengan orang-orang di Florida. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pagani

X