MENU
icon label
image label
blacklogo

Pagani Akan Memverifikasi dan Mensertifikasi Keaslian dan Kondisi Hypercarnya

DEC 22, 2021@19:00 WIB | 684 Views

Pagani meluncurkan program otentikasi dan sertifikasinya sendiri untuk membantu pemilik meningkatkan nilai kendaraan mereka. Menurut Pagani, lebih dari 400 pemeriksaan berbeda akan dilakukan selama periode penilaian dan penjurian. Program ini sangat komprehensif sehingga Pagani akan menawarkan perpanjangan garansi penuh untuk kendaraan yang memenuhi syarat.

Berita ini datang sekarang setelah lebih dari dua puluh tahun mobil Pagani pertama diluncurkan melalui pabrik di Italia. Mungkin mudah untuk melacak Pagani Huayra terbaru untuk menemukan historinya tetapi model lama tidak akan mudah untuk ditemukan.

Puro berarti Murni dalam bahasa Italia dan itulah tujuan dari program ini, untuk memberikan sejarah murni dan keotentikan setiap Pagani yang diperiksa. Mobil-mobil yang diperiksa akan melalui proses yang ketat di Pagani Automobili di San Cesario, Italia atau di sejumlah dealer khusus di seluruh dunia. Pagani mengatakan bahwa setelah kendaraan diperiksa dan disertifikasi, mereka akan menerima Buku Puro. Buku ini akan memuat hasil dari pemeriksaan tersebut.

Buku Puro ini juga dilengkapi dengan riwayat kendaraan lengkap dari hari diluncurkan, servis berkala yang dilakukan atau modifikasi yang ditambahkan, hingga hari inspeksi selesai. Ini semua akan diselesaikan dengan sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh Horacio Pagani sendiri.

Garansi yang disebutkan di awal juga bukan masalah. Ini akan mencakup setiap bagian atau bagian yang diperiksa "di tahun-tahun mendatang" menurut Pagani. Jadi tidak ada tanggal atau jarak tempuh yang spesifik tetapi cakupan tambahan apa pun pasti bagus untuk mobil yang harganya tidak murah ini. Tentu saja, tidak disebutkan secara pasti berapa biaya untuk mengikuti program Pagani Puro. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pagani puro,
#
pagani

X