MENU
icon label
image label
blacklogo

Paduan Seni dan Teknologi Dalam Isabella Borgward

SEP 17, 2017@14:00 WIB | 425 Views

Jika Anda melihat ke kaca spion, biasanya Anda hanya melihat hal-hal yang ada di belakang Anda. Namun, melihat ke belakang juga bisa menghasilkan visi masa depan. Itu memang terjadi melalui konsep Borgward Isabella yang menegangkan. Kendaraan tersebut menyatukan nilai tradisional merek tersebut dengan atribut khas Grup Borgward. Di antara fitur luar biasa dari konsep Borgward Isabella adalah desainnya yang menarik, konsep interior dan sistim operasinya yang revolusioner, konektivitas digital, dan elektrifikasi motor penggeraknya.

Tidak seperti penelitian lainnya, konsep Isabella Borgward lebih dari sekedar visi konsep kendaraan masa depan. Sebaliknya, tujuan pengembangan utama untuk Isabella adalah reinkarnasi legendaris dari tahun 1950 melalui penciptaan DNA berdesain karakteristik sebagai fokus masa depan seluruh perusahaan Borgward.

Ungkapan desain coupe berkonsep empat pintu, dan empat kursi ini didasarkan pada prinsip desain "Impressions of Flow" milik Borgward, yang akan berlaku untuk semua kendaraan mereka di masa depan. Anders Warming, Kepala Desain di Grup Borgward AG dan pencetus di balik proyek Isabella Concept, mengatakan, "Bentuk tubuh yang dikoordinasikan dengan hati-hati dengan transisi yang mulus menciptakan keseimbangan sempurna antara bentuk organik bulat dan garis yang tepat. Tujuan kami adalah untuk menciptakan gaya sinergi antara kecantikan dan teknologi. "

Dua nuansa mobil ini, Zeitgeist Blue1 dan Zeitgeist Blue2, menghilang di zona transisi antara kap mesin dan kaca depan, dan atap, serta jendela belakang hingga bagian belakang bagasi dengan grafis berbentuk berlian yang khas. Dengan cara ini, gaya Isabella Concept yang mulus semakin ditingkatkan seiring dengan prinsip "Impressions of Flow".

Kontrol elektronik eAWD dan motor listrik di bagian depan dan as belakang mengubah Konsep Isabella menjadi kendaraan all-wheel-drive dengan sistem distribusi torsi yang sepenuhnya bisa bervariasi. Dua motor sinkron magnet permanen dengan konverter terintegrasi memiliki output gabungan 220 kW atau 300 hp, menghasilkan torsi maksimum 450 Nm, sesuai dengan keinginan pengemudi, performa dan handling yang sporty dengan tingkat efisiensi tertinggi. Akibatnya, kendaraan bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,5 detik, dan melaju terus sampai kecepatn maksimum 250 km/jam tercapai. [bil/timBX]

Tags :

#
isabella borgward,
#
blackauto,
#
autonews