MENU
icon label
image label
blacklogo

Pabrikan Kia Umumkan Spesifikasi Kia Soul EV 2019

JUL 09, 2019@18:08 WIB | 1,128 Views

Setelah debutnya di Geneva Motor Show, peluncuran versi edisi dari Kia Soul yang serba listrik kini dijual dengan harga mulai dari 33.795 pounsterling.

Kia telah mengumumkan informasi harga dan spesifikasi komprehensif untuk Soul EV 'First Edition' yang serba listrik. Model baru pertama kali diluncurkan di Geneva Motor Show 2019 dan akan mencapai pasar Inggris pada awal 2020, ditawarkan dalam level trim tunggal yang sangat berspekulasi. Harga yang diminta ditetapkan 33.795 poundsterling (setelah hibah mobil plug-in pemerintah sebesar 3.500 pounsterling).

Drivetrain Soul EV terdiri dari paket baterai 64kWh dan motor listrik, dengan torsi 201bhp dan 395Nm. Kia mengklaim crossover listriknya memiliki waktu 0–62 mph dalam 7,6 detik dan rentang terverifikasi WLTP 280 mil antara pengisian daya. Ketika dicolokkan ke pengisi daya cepat 50kW, Soul EV akan memulihkan daya sebesar 80 persen dalam 1 jam 15 menit.

Seperti padanannya yang bermesin pembakaran (yang tidak akan diterima oleh Inggris maupun Eropa yang lebih luas), Jiwa yang serba listrik telah mengalami perancangan ulang keindahan yang cukup besar dibandingkan pendahulunya. Setiap panel eksterior adalah baru, dengan pembaruan yang paling terkenal adalah grille yang dipangkas, lampu LED baru dan bumper depan baru dengan soket pengisian terintegrasi.

Peralatan standar termasuk set unik velg 17 inci, lampu kabut LED, rel atap dan kaca privasi belakang. Di dalamnya, ada jok kulit hitam, kursi pengemudi yang dapat disetel secara listrik delapan arah, pengisi daya smartphone nirkabel, kluster pengukur digital tujuh inci dan sistem infotainmen 10,25 inci dengan dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto .

Di tempat lain, edisi peluncuran Soul EV mendapat kursi yang sedang hangat, roda kemudi, pengatur suhu, dan pilihan tiga lapisan cat dua warna. Itu juga dilengkapi dengan 10-speaker Harman/Kardon surround sound system yang berkat sistem "Sound Mood Lighting" Kia, dapat menggerakkan pencahayaan interior tepat waktu dengan musik.

Sistem telematika UVO CONNECT Kia yang baru juga dilengkapi fitur pada Soul EV, yang memberi para pengemudi pembaruan lalu lintas waktu nyata dan ramalan cuaca melalui layar sentuh. Itu disertai dengan aplikasi smartphone yang memungkinkan pemilik untuk memeriksa lokasi kendaraan dari jarak jauh, serta mengirim arah sat-nav ke sistem built-in mobil.

Jiwa listrik ditawarkan dengan daftar peralatan keselamatan lengkap termasuk bantuan penghindaran tabrakan ke depan, deteksi titik buta, kontrol jelajah pintar, bantuan pemeliharaan jalur, peringatan perhatian pengemudi, dan diikuti bantuan jalur yang mengontrol percepatan, pengereman, dan kemudi dengan kecepatan hingga 80 mph.

Kemudian dalam masa hidup Soul EV, Kia akan memperkenalkan rilis standar, varian spesifik yang lebih rendah, dilengkapi dengan motor listrik 132bhp yang kurang kuat dan paket baterai 39.2kWh yang lebih kecil. Dengan demikian, jangkauannya akan berkurang menjadi 172 mil, meskipun waktu pengisiannya akan lebih pendek dari model 64kWh kapasitas yang lebih besar. Kami berharap akan mencapai pasar Inggris pada tahun 2021.

Tags :

#
kia,
#
kia soul,
#
kia soul ev 2019,
#
soul ev first edition