MENU
icon label
image label
blacklogo

Overfinch Tak Tanggung-Tanggung Modif Range Rover

APR 02, 2019@18:00 WIB | 1,142 Views

Overfinch Velocity baru ingin membuat pernyataan. Agaknya ingin menjadi satu-stunya bisa bilang 'Saya punya lebih banyak uang daripada yang Anda' di jalanan karena kehidupannya di alam yang agak terbuka.

Range Rover bukanlah mobil yang suka dikandangin di garasi, tetapi dengan menambahkan body kit serat karbon semuanya, cat hitam satin dan kap mesin monumental di depan dan Anda punya sesuatu yang akan menonjol di mana saja meskipun parkir di parkiran pemain Premier League.

Lihat saja knalpot palsu itu (katup yang sebenarnya ada di batang pipa yang tampaknya dikendalikan melalui Bluetooth). Dan kami tidak yakin bahwa diffuser karbon bakal memberikan banyak downforce.

Di tempat lain ada velg raksasa 'Cyclone' 23 inci dengan jari-jari saling silang yang memukau. Lihat terlalu lama dan Anda akan a) membuka kunci rahasia yang menyimpan impian banyak driver , atau b) merasa benar-benar pusing. Di bagian dalam, interior Rangie standar diganti kustom. Yang Anda lihat di atas memiliki karpet bulu domba dan kulit berlapis hexagonally. Pemakaian Berlian sudah masa lalu banget.

Pada daftar opsi adalah tenunserat karbon, ketimbang motif herring seperti yang Anda lihat di atas, dan pilihan cat dan warna kulit interior yang tampaknya tidak terbatas. Anda juga dapat menerapkan semua pembaruan tersebut ke Range Rover wheelbase yang panjang jika Anda benar-benar merasa perlu.

Tidak ada informasi soal harga dari Overfinch. Jika Anda harus bertanya, cobalah tanya apa yang saya tidak bisa beli dll… Atau, Anda siapkan waktu sendiri, untuk bertanya pada diri sendiri, apakah saya bisa membelinya? [bil/timBX]

Tags :

#
overfinch,
#
overfinch velocity,
#
range rover,
#
modifikasi,
#
serat karbon,
#
carbon fibre,
#
auto news