MENU
icon label
image label
blacklogo

Osaka, Tokyo, dan Nagoya Akan Menjadi Tuan Rumah Pameran Sepeda Motor Di Musim Semi 2022

FEB 16, 2022@09:30 WIB | 209 Views

Kabar baik untuk penggemar sepeda motor UJM (Universal Japanese Motorcycle). 3 kota di Jepang, yaitu Osaka, Tokyo, dan Nagoya akan menggelar pameran sepeda motor yang tentu saja akan menampilkan line-up terbaru dari pabrikan-pabrikan “Big 4”, yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha dan pabrikan-pabrikan lainnya dalam beberapa bulan ke depan setelah absen selama dua tahun dikarenakan pandemi COVID-19.

Pameran pertama yang bertajuk Osaka Motorcycle Show ke-38, akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 19 hingga 21 Maret 2022. Pameran pada 2022 ini menandai kembalinya salah satu pameran sepeda motor terbesar di Jepang ini.

Pameran selanjutnya akan diselenggarakan di Ibukota Jepang dengan tajuk Tokyo Motorcycle Show ke-49. Berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 Maret, acara ini akan menyambut para penggemar dari segala usia untuk datang melihat semua model terbaru 2022.

Pameran ketiga, yang berjudul Nagoya Motorcycle Show, akan diadakan di kota Nagoya mulai dari tanggal 8 hingga 10 April dan dijadwalkan akan berlangsung di Aichi Sky Expo. Menariknya, ini adalah kali pertamanya Nagoya mendapatkan kesempatan untuk mengadakan pameran sepeda motor ini.

Pameran yang diadakan di tiga kota besar di Jepang ini sepertinya akan menjadi ajang debut bagi beberapa motor terbaru pabrikan Jepang seperti Honda dengan Hawk 1100, Transalp, dan Hornet terbarunya serta menurut beberapa rumor yang beredar, motor hybrid pertama buatan Kawasaki diduga juga akan diperlihatkan ke hadapan publik pertama kali di salah satu pameran ini. [fkg/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
osaka motorcycle show,
#
universal japanese motorcycle,
#
tokyo motorcycle show,
#
nagoya motorcycle show