MENU
icon label
image label
blacklogo

ORA Punk Cat: VW Beetle EV Knockoff Empat Pintu dengan Interior 'Gila'

APR 22, 2021@18:00 WIB | 948 Views

Sejak tahun 2018 merek ORA telah beredar di pasar otomotif. Ini merupakan merek yang berfokus pada EV dari Great Wall Motors. Sejak 2018 pula, ORA menunjukkan kecenderungan khusus untuk nama berbasis kucing dan, lebih tepatnya, inspirasi dari budaya Western klasik.

Kendaraan terbaru dari pabrikan secara resmi debut di Auto Shanghai 2021. Ini adalah mobil penumpang serba listrik dan, seperti yang bisa dilihat dari kejauhan, nampak terinspirasi dari Beetle. Atau "inspirasi" atau apa pun.

Buzz di sekitar kembaran kumbang yang jelas ini dimulai hampir satu minggu yang lalu, dan sekarang, dengan pengungkapan resmi di pameran otomotif, telah mencapai puncaknya. Ini adalah tiruan China lainnya yang membagi penonton di seluruh dunia, meskipun kemungkinannya untuk diekspor ke luar negara asalnya sangat kecil. Ini memiliki nama resmi sekarang juga: Punk Cat.

Tidak ada kabar tentang apa yang membuat 'Cat a "punk"' satu ini, tapi EV-nya gila baik di dalam maupun di luar. Sangat norak, keterlaluan, retro, mencolok — semua atribut ini sangat cocok dengan gaya, bergantung pada selera dan kecenderungan penontonnya sendiri.

Praktis, ORA mengambil Volkswagen Beetle era 60-an, merentangkannya untuk menampung empat pintu, membuatnya menjadi elektrik, dan kemudian mempercantiknya, menamainya Punk Cat.

Di dalam, terdapat interior merah pada putih dengan kontras hijau, dan setiap permukaan yang tersedia dipangkas dengan warna emas atau merah. Kabinnya terasa seperti trippy retro tribute, kecuali dua layar digital, satu di atas setir dan yang lebih besar ada di tengah dasbor. Bahkan ada keset lantai seperti parket, dan seberapa sering BlackPals membaca frasa ini dengan peluncuran baru saat ini?

Eksteriornya lebih retro dan kurang trippy, dengan cat hijau dan putih dua warna, roda dan spion retro, dan itu memutuskan tampilan Beetle yang tidak bisa disembunyikan oleh kilatan apa pun. Bukan berarti ORA tertarik untuk menyembunyikan inspirasi dari EV ini.

Pengungkapan besar tidak datang dengan spesifikasi Punk Cat, tetapi laporan di media lokal China mencatat bahwa itu mulai diproduksi pada akhir 2021. [asl/timBX]

Tags :

#
ora punk cat,
#
vw beetle ev knockoff,
#
great wall motors,
#
ev,
#
mobil listrik