MENU
icon label
image label
blacklogo

Opel GT Concept Baby Sport Car

JAN 29, 2016@14:44 WIB | 599 Views

Opel berencana meluncurkan sebuah mobil konsep yang tengah dipersiapkan untuk ajang Geneva Auto Show, pada Maret mendatang. Opel GT Concept berbasis RWD dengan desain layaknya sebuah mobil sport. Tak heran bila Opel GT Concept ini mendapat julukan baby sportcar, dengan model dua pintu alias coupe. 

Melihat desain eksterior begitu mengisyaratkan aura sport yang kental. Tak hanya dari lekuk desain saja, namun juga terdapat aksen warna merah yang membelah bagian kendaraan tersebut secara horizontal.

Menariknya, dari Opel GT Concept ini, Anda tak akan menemui piranti handle pintu. Jika ingin mengakses ruang kabin menggunakan sensor sentuh telapak tangan pada bagian bodi yang dilapis dengan warna merah. 

Opel GT Concept ini dilengkapi pula dengan teknologi IntelliLux, yang mendukung kinerja lampu LED. Opel membekali Opel GT Concept ini dengan mesin turbo 3-silinder berbasis 1.0-liter, front mid-engine berpenggerak roda belakang. Opel GT Concept ini bakal memiliki daya mesin sebesar 145 tenaga kuda yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan. 

Berbekal mesin tersebut Opel GT Concept kabarnya dapat melesat hingga 215 km/jam, dengan kemampuan akselerasi dari 0-100 kilometer/jam dalam waktu kurang dari 8 detik. Infonya, Opel GT Concept akan tampil pada 3 Maret mendatang. [nus/timBX] 

Tags :

#
opel gt,
#
opel,
#
opel gt concept,
#
sport car