MENU
icon label
image label
blacklogo

Opel Bersuara Mengenai Mobil Barunya

JUL 12, 2018@14:00 WIB | 89 Views

Opel telah mengumumkan bahwa konsep kendaraan tanpa nama yang akan dirilis  menjelang akhir tahun ini akan mendefinisikan ulang desain mobilnya. Setelah pecah kongsi dari GM, pemilik baru Opel dan Vauxhall, yaitu grup PSA, tertarik untuk membangun kembali desain yang terbaik.

Menurut VP desain Opel, Mark Adams, desain baru mobil mereka akan lebih baik menampilkan nilai-nilai mereknya dan membuat mobilnya terlihat "berani" dan "murni". Adams mengatakan konsep baru bukanlah hal awal dari perusahaan, karena mereka telah lama mengkonsep kendaraan ini sebaik mungkin.

Di masa depan, bos desain tersebut mengatakan model Opel akan lebih rumit dan lebih modern dalam desain, dengan bentuk-bentuk sederhana yang akan menghasilkan identitas yang lebih kuat.

“Desain Opel bersifat emosional, pahatan, serta rasa percaya diri, kami menciptakan desain menarik yang menonjol. Kami meringkas ini dengan istilah “tebal”. Aspek kunci kedua dari desain Jerman adalah kejelasan, intuisi dan fokusnya. Ini ditangkap dalam istilah murni,” jelas Adams.

Kendaraan dari Opel tersebut akan beralih dari platform GM ke Platform Modular Umum (CMP) terbaru milik PSA Group yang juga akan mendukung Peugeot 208 berikutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
opel,
#
vauxhall,
#
psa