MENU
icon label
image label
blacklogo

Onyx Luncurkan Dua Moped Terbaru

JUN 21, 2018@09:30 WIB | 239 Views

Onyx yang berbasis di San Francisco telah meluncurkan dua moped elektrik baru, yang memiliki kecepatan 48-96 km / jam dan memiliki desain yang tajam. Moped elektrik ini menggunakan gaya retro tahun 1970-an dan 80-an.

(Onyx luncurkan dua moped terbaru)

Onyx meluncurkan dua model yang berbeda, yaitu CTY dan RCR. Kedua tipe ini dapat dipesan secara pre-order di Indiegogo, dan akan dikirim ke pelanggan pada bulan September tahun ini. ONYX menargetkan pendapatan $ 250.000 untuk memproduksi e-moped, dan berhasil mencapai tujuan mereka dalam hitungan hari karena tingginya permintaan.

CTY merupakan moped dengan daya yang lebih rendah. Memiliki daya 2,5 kW dan torsi 160 Nm, e-moped ini memiliki banyak kemampuan untuk bergerak dan memiliki jangkauan40-64 km, serta memiliki kecepatan 48 km / jam. Tipe moped ini juga menawarkan slot baterai cadangan, sehingga anda dapat menambah astu baterai lagi dan menambah jarak jangkauan CTY.

(Moped ini juga memiliki pedal sepeda, yang berfungsi menggantikan motor listrik jika habis)

Rangka moped ini menggunakan baja tubular yang dilengkapi dengan suspensi coilback 300 mm untuk bagian depan dan belakang.

Motor ini memiliki pedal fungsional, tetapi jangan harap pedal tersebut mampu berjalan dengan kecepatan layaknya menggunakan motor listriknya karena rantai yang dimiliki sangat kecil dan rentang yang pendek. 

CTY juga mencakup sejumlah kenyamanan, termasuk pengisian aksesori melalui USB 3.0 dan USB C, dan layar LCD backlit, smart key NFC untuk mengunci dan membuka kunci, dan konektivitas bluetooth ke aplikasi iOS dan Android untuk menyesuaikan pengaturan sepeda.

Jika tipe CTY seperti itu, lain lagi untuk tipe RCR. Tipe RCR merupakan tipe yang tertinggi, dan memiliki tenaga lebih tinggi dengan motor 5,4 kW dan memiliki kecepatan tertinggi 96 km / jam. Dengan torsi 182 Nm, RCR dapat mencapai 48 km / jam hanya dalam 4 detik. RCR memiliki jangkauan sejauh 121 km, jika dikendarai dengan kecepatan 32 km / jam. 

(Dengan gaya retro, Onyx telah menerima banyak pesanan untuk moped ini)

Baterai dan pengontrol RCR yang lebih besar diapit oleh sebagian tubuh yang bernasib sama yang menggunakan butiran kayu dan tema alumunium yang sama ke CTY. 

Sama seperti CTY, RCR memiliki lampu halo proyektor besar yang penting untuk pengendaraan off-road dalam kondisi kurang cahaya, serta lampu ekor LED.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
onyx,
#
motor,
#
caffe,
#
ev