MENU
icon label
image label
blacklogo

Nobe 100, Si Mungil Roda Tiga dari Estonia

JUN 25, 2018@14:00 WIB | 76 Views

Estonia mungkin tidak dikenal sebagai negara penghasil mobil, tetapi hal itu tidak menghentikan Roman Muljar, pendiri dan CEO Nobe, pembuat mobil listrik. Mobil mungil nan menggemaskan ini memiliki desain yang sangat imut dan retro. Ia juga merupakan subjek kampanye crowdfunding yang ingin mengumpulkan US$ 1,2 juta.

Pembuat mobil kecil ini mengklaim bahwa Nobe 100 memiliki jangkauan gabungan 137 mil (220 km) dan kecepatan puncak pada 68 mph (110 km / jam). Perusahaan belum mengatakan berapa banyak motor listrik yang dimiliki Nobe 100, atau seberapa kuat kemampuannya.

Desain Nobe 100 menggabungkan banyak isyarat desain retro, termasuk gagang pintu krom, lampu depan melingkar, gril krom, dan topi hub krom. Mobil itu bahkan memiliki ban dengan dinding putih. Di bagian dalam, lingkar kemudi berbentuk besar, jari-jari kecil, dasbor minimalis dan dua tombol putar. Nobe mengatakan mobil ini menawarkan ruang interior untuk tiga penumpang.

Untuk diketahi, Nobe ditargetkan membangun 100 unit kendaraan. Mereka juga menawarkan serangkaian upgrade yang mudah dipasang untuk memastikan setiap mobil yang dikirimkan tetap awet.

Seperti yang disebutkan, mobil hanya akan diproduksi jika kampanye crowdfunding oleh Funded By Me mencapai US$ 1,2 juta. Hingga kini, proyek ini baru terkumpul dana 38% dan tinggal 40 hari tersisa untuk menarik investor agar mau berinvestasi. (alx/timBX)

Tags :

#
si mungil roda tiga dari estonia,
#
nobe 100

RELATED ARTICLE