MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Z Akhirnya Tiba di Pasar Amerika

JUL 26, 2022@14:00 WIB | 326 Views

Sekarang, Nissan Z akhirnya secara resmi mencapai negeri Paman Sam, mendarat di sebuah pelabuhan di Newport News, Virginia. Tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, dan kuning, Nissan menyebut warna ini sebagai "Ikazuchi Yellow" untuk warna kuning yang disediakan khusus untuk Proto Spec Z.

Nissan Z ini juga akan memiliki velg perunggu dan interior berwarna kuning yang serasi. Dealer Nissan di Amerika Serikat harus memenuhi kualifikasi tertentu agar dianggap memenuhi syarat untuk mendapatkan jatah Nissan Z yang telah tiba.

Penjatahan untuk Sport dan Performance Z didasarkan pada penjualan dealer 370Z dari Januari 2018 hingga Desember 2020. Lebih banyak penjualan berarti lebih banyak alokasi. Namun, Nissan mengatakan semua dealer akan mendapatkan setidaknya satu mobil.

Sedangkan untuk mendapatkan jatah Nissan Z Proto, dealer harus memiliki sepuluh atau lebih penjualan 370Z sebelumnya agar memenuhi syarat. Namun, Nissan mengatakan bahwa "alokasi diharapkan untuk kembali ke metodologi alokasi umum Nissan Amerika Utara yang sedang berlangsung setelah semua trim tersedia selama sekitar 90 hari."

Untuk saat ini, mobil-mobil ini sepertinya akan mengalami kenaikan harga meskipun kekurangan chip dan penundaan produksi terus mempengaruhi para pabrikan mobil, tetapi tampaknya Nissan setidaknya sanggup membuat mobil sesuai kuota yang sudah dijanjikan. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
nissan z